1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Februari 2019 15:01

7 Potret Yusuf Ubay, vokalis baru Nidji pengganti Giring

Vokalis baru Nidji didapatkan setelah proses seleksi ketat. Azizta Laksa Mahardikengrat
foto: Instagram/@giring & Instagram/@yusufubay29

Brilio.net - Pada Sabtu (2/2), Band Nidji menggelar konser reuni setelah satu tahun tanpa vokalis. Giring memutuskan untuk menanggalkan dunia musik dan beralih ke politik. Meski begitu, Nidji terus melanjutkan kiprahnya di dunia musik. Nidji menggandeng sederet penyanyi untuk menjadi pengisi kekosongan vokalis seperti Dea Dalila.

Setelah melewati proses yang lumayan panjang, vokalis baru akhirnya diumumkan pada kemarin Sabtu (2/2). Nidji telah memiliki pengganti sekaligus penerus posisi vokalis. Melalui akun Instagram resmi, Nidji memperkenalkan vokalis barunya.

View this post on Instagram

Selamat datang @yusufubay29 di keluarga besar Nidji, sebagai vokalis baru yang melanjutkan perjuangan @giring yang sudah berkarya bersama kami selama 17 tahun dan sekarang giliranmu. Doa terbaik kami untukmu. Semoga perjalanmu di tahun ini dan seterusnya bersama kami selalu diberikan yang terbaik olehNYA, amin Apapun yang akan terjadi maka terjadilah. Nidji jalan terus! Untuk seluruh Nidji Holic, silahkan berikan komentar positifmu dan masukan untuk Ubay, agar dapat menjadi lebih baik & lebih baik lagi Photo by: @hafizhweda #nidji #nidjiband #nidjiholic #musicastudios #Indonesia #Bandung #JawaBarat #musician #music #band #musicphotography #photography #artist #musisi #seniman

BACA JUGA :
Alami kecelakaan, ini 5 potret kondisi terkini Yuki PAS Band


A post shared by Nidji (@nidjiofficial) on



7. Cowok kelahiran Magelang ini memang punya pesona yang unik.

foto: Instagram/@yusufubay29


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags