1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Mei 2020 18:01

7 Potret Prilly Latuconsina rayakan Lebaran di rumah barunya

Prilly Lebaran bersama keluarga dan juga sahabat-sahabatnya. Dwiyana Pangesthi

Brilio.net - Mengawali kariernya di dunia hiburan sejak usia belia, nama Prilly Latuconsina kini menjadi bintang muda yang kariernya moncer. Nggak hanya dikenal sebagai aktris, Prilly juga dikenal sebagai penyanyi hingga pebisnis muda. Nggak salah deh, kalau Prilly kini jadi seleb muda yang tajir melintir.

Di momen Lebaran kali ini, wanita berusia 23 tahun ini merayakan Lebaran di rumah barunya yang mewah. Rumah barunya itu merupakan rumah impian yang selama ini diinginkan Prilly. Nggak tanggung-tanggung, rumah tersebut berdiri kokoh bak istana yang terdiri dari empat lantai. Berbagai fasilitas seperti kolam renang, bar mini dan ruang billiard tersedia di rumah barunya.

BACA JUGA :
6 Momen seru Prilly Latuconsina bikin kue untuk buka puasa


Lewat akun Instagram, Prilly Latuconsina membagikan momen menikmati Hari Raya Idulfitri bersama keluarga dan juga sahabat-sahabatnya di rumah. Penasaran kan seperti apa? Berikut 8 potret Lebaran Prilly Latuconsina bareng keluarga dan sahabat, seperti brilio.net himpun dari Instagram @prillylatuconsina96, pada Selasa (26/5).

1. Nah, ini dia kekompakan keluarga Prilly Latuconsina yang hangat dan seru.

BACA JUGA :
Sukses jadi artis, ini 6 kisah perjuangan Prilly Latuconsina

2. Prilly juga mengajak orang-orang yang ada di rumahnya untuk ikut berfoto bersama.



3. Bersama para karyawannya, mereka menikmati momen Lebaran di rumah aja.

4. Dalam unggahannya, Prilly juga mengungkapkan bahwa ia tidak menerima tamu di momen hari raya ini.

5. Meski demikian, seperti selebriti lainnya ia juga mengenakan baju Lebaran untuk bersilaturahmi secara virtual dengan keluarga lainnya.

6. Di hari Lebaran kedua, Prilly terlihat kumpul bersama dengan para sahabatnya yakni Endy Arfian, Deboy dan juga Fazzil Alditto.

7. Potret kompak dan kocak persahabatan 4 pemain Get Married versi web series ini.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags