1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Maret 2022 09:19

7 Kisah perjalanan cinta Barbie Hsu hingga menikah dengan mantan pacar

Belum lama resmi bercerai dari Wang Xiaofei, Barbie kembali mengikat janji suci. Mantan pacarnya adalah DJ Koo asal Korea Selatan. Faya Lusaka

Brilio.net - Nama Barbie Hsu tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Barbie Hsu dikenal sebagai salah satu artis Taiwan yang multitalenta. Ia diketahui memiliki kemampuan berakting, bernyanyi hingga menjadi seorang presenter.

Sosok Barbie Hsu semakin dikenal setelah dirinya berakting di drama Meteor Garden. Kini Barbie Hsu baru saja mengumumkan pernikahannya dengan Koo Jun Yup Clon atau yang akrab disapa DJ Koo, yang merupakan mantan kekasihnya. Barbie dan DJ Koo menikah setelah lebih dari 20 tahun keduanya berpisah. Sebelumnya Barbie Hsu pernah menikah dengan Wang Xiaofei.

BACA JUGA :
Potret masa muda 7 artis populer Taiwan, Barbie Hsu imut-imut


Berikut cerita perjalanan cinta Barbie Hsu hingga akhirnya menikah dengan sang mantan yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (9/3).

1. Pertama kali bertemu DJ Koo di konser musik.

BACA JUGA :
10 Potret terbaru Barbie Hsu 'Shan Cai' Meteor Garden dan suami

foto: Instagram/@djkoo

J Koo adalah seorang disc jockey dan penyanyi asal Korea Selatan yang aktif di awal tahun 1990-an. Namun ia masih berpengaruh di kancah K-pop hingga saat ini. Dilansir brilio.net dari taiwannews.com.tw, Rabu (9/3), Barbie Hsu dan DJ Koo pertama kali bertemu di belakang panggung dalam salah satu tur konsernya ke Taiwan pada tahun 1998.

2. Berkencan dengan DJ Koo.

foto: Instagram/@hsushiyuan

Setelah pertemuan tersebut keduanya kemudian mulai berkencan sambil belajar berbicara bahasa satu sama lain dan tentang perbedaan antara budaya Taiwan dan Korea.

3. Barbie Hsu dan DJ Koo putus setelah satu tahun berpacaran.

foto: Instagram/@djkoo

Dilansir dari taiwannews.com.tw, hubungan mereka tiba-tiba berakhir setelah satu tahun bersama. Koo ditekan oleh agensi hiburannya untuk secara terbuka menyangkal hubungannya dengan Hsu.

4. Barbie Hsu menikah dengan Wang Xiaofei.

foto: Instagram/@barbiehsu_das

Setelah memutuskan berpisah dengan DJ Koo, Barbie Hsu kemudian menikah dengan seorang pebisnis asal Cina, Wang Xiaofei pada 2010 silam. Dari pernikahannya dengan Wang Xiaofei tersebut Barbie Hsu diketahui dikaruniai dua orang anak.

5. Bercerai dengan Wang Xiaofei tahun 2021.

foto: Instagram/@barbiehsu_das

Setelah lebih dari 10 tahun menjalani hubungan rumah tangga, Barbie Hsu dan Wang Xiaofei resmi bercerai pada November 2021 lalu.

6. DJ Koo kembali menghubungi sang mantan setelah mengetahui kabar perceraian Barbie Hsu.

foto: Instagram/@djkoo

Dilansir dari Instagram DJ Koo, ia kembali kembali menghubungi Barbie Hsu setelah mengetahui kabar perpisahan mantan pacarnya itu.

"Saya mendengar tentang perceraiannya dan mencari nomornya dari 20 tahun yang lalu untuk menghubunginya. Untungnya, nomornya masih sama," tulis DJ Koo dalam keterangan unggahannya.

7. Barbie Hsu dan DJ Koo resmi menikah.

foto: Instagram/@hsushiyuan

Akhirnya setelah menjalani hubungan pacaran yang serius beberapa bulan, Barbie Hsu dan DJ Koo memutuskan untuk menikah. Saat ini, Barbie Hsu berusia 45 tahun dan DJ Koo 52 tahun.

"Begitu banyak waktu yang kita lewatkan, tapi tidak lebih. Oleh karena itu, saya mengusulkan pernikahan, dan dia akhirnya menerima. Mulai sekarang, kita akan hidup bersama. Saya berharap mendapat dukungan dan harapan terbaik Anda, karena saya membutuhkan waktu lama untuk menikah," jelas DJ Koo di Instagram.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags