1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 Mei 2016 20:29

7 Insiden heboh baju artis melorot di panggung, duh pasti malu banget!

Nggak cuma sekali. Ada artis yang bahkan sampai 2 kali melakukan kekeliruan yang sama. Erina Wardoyo

Brilio.net - Di atas panggung memang semua artis dituntut untuk profesional dalam melakukan pekerjaannya. Meski begitu, pasti ada kejadian-kejadian yang tidak bisa diprediksi. Misalnya panggung outdoor yang tiba-tiba hujan, mic mati hingga baju artis yang melorot, waduh!

Untuk kasus yang terakhir memang pernah menimpa beberapa artis wanita yang berakhir secara tak sengaja mengungkap bagian pribadinya. Ups!

Siapa saja mereka?

Simak ulasannya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Jumat (13/5):


1. Dewi Persik

BACA JUGA :
6 Artis Indonesia ini ternyata dijuluki duda keren, cewek wajib baca!


Artis satu ini memang terkenal penuh sensasi. Kejadian baju melorot tak hanya sekali terjadi padanya. Pada tahun 2005 busana yang dia pakai manggung di salah satu acara TV pernah melorot dan memperlihatkan payudaranya. Sedangkan yang kedua terjadi pada tahun 2007 saat artis yang akrab disapa Depe ini mengisi acara di Tegal, Jawa Tengah.



2. Sarah Azhari

Kemben Sarah Azhari tak sengaja melorot saat dia menyanyi dalam sebuah acara. Meski tertutup aksesori, namun tetap saja terlihat khalayak umum. Dan nahasnya, Sarah seperti tidak menyadari hal tersebut karena terlalu menghayati lagunya.



3. Citra Yunita

BACA JUGA :
Bemby, si judes di sinetron 'Inikah Rasanya' kini cantik bak bidadari

Saat sedang mengadakan wawancara dengan Saipul Jamil, kembennya secara tak sengaja turun hingga nyaris memperlihatkan payudaranya. Waduh, kok bisa sih?

Artis nomor 6 mengalaminya saat menerima penghargaan di atas panggung, duh..

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags