1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Januari 2020 18:32

7 Film dibintangi Mawar Eva de Jongh, terbaru TTM 2

Akting Mawar Eva de Jongh menarik perhatian para pencinta film Indonesia. Brilio.net
foto: Instagram/@bumimanusiavibes & Instagram/@mawar_eva

Brilio.net - Film Indonesia banyak melahirkan aktor dan aktris pendatang baru yang mencuri perhatian. Salah satunya adalah Mawar Eva de Jongh. Sebelum memutuskan terjun ke dunia seni peran, aktris cantik blasteran Indo-Belanda ini mengawali kariernya di dunia modeling. Tak hanya itu, Mawar juga memiliki suara merdu dan pernah berduet dengan Rizky Febian lho.

Sedangkan di dunia akting, nama Mawar Eva mulai dikenal sejak membintangi film Bumi Manusia bersama Iqbaal Ramadhan. Karakter Annelies dinilai berhasil dihidupkan dalam diri Mawar. Tak heran, dengan aktingnya yang memikat, Mawar terus mendapatkan tawaran untuk terus bermain film. Nah, pada tahun 2020 ini Mawar kembali membintangi film baru yang berjudul Teman Tapi Menikah 2.

Sejak diumumkan secara resmi oleh pihak Falcon, muncul pro kontra di kalangan penggemar. Sebab, pemeran Ayu di film sebelumnya adalah Vanesha Prescilla. Namun ada juga yang sudah tak sabar menyaksikan akting Mawar sebagai Ayu. Sementara itu, muncul pula meme-meme lucu tentang Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan karena pernah mendapatkan lawan main yang sama, yakni Vanesha dan Mawar.

Meninggalkan semua kontroversi tersebut, Mawar Eva adalah aktris yang telah membintangi banyak judul film sebelum Teman Tapi Menikah 2. Penasaran apa saja?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat(24/1), berikut tujuh film Indonesia yang dibintangi Mawar Eva de Jongh.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags