1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Juni 2023 18:20

7 Fakta menarik Inge Anugrah, istri Ari Wibowo yang ternyata pernah jadi koordinator pelatihan guru

Inge pernah mengambil S2 jurusan early childhood education for kids with special mix atau tentang anak-anak usia TK yang punya kebutuhan khusus. Ida Setyaningsih
foto: Instagram/@inge_anugrah

Brilio.net - Aktor Ari Wibowo dengan sang istri Inge Anugrah akhir-akhir ini menjadi perasanan publik. Pasalnya, rumah tangga yang sudah dibangun selama 17 tahun itu tiba-tiba runtuh. Ari Wibowo melayangkan gugatan cerai terhadap Inge Anugrah pada 3 April 2023 lalu. Alasan yang dilontarkan Ari Wibowo menceraikan Inge Anugrah karena adanya orang ketiga. Namun Inge membantah hal tersebut. Hal ini pun menyebabkan keduanya ramai dibicarakan.

Bercerai dari Ari, Inge mengaku bahwa untuk memenuhi kebutuhan hidup, sumber tabungannya kali ini berasal dari hasil kerjanya sebagai jasa pelatih olahraga. Hal ini brilio.net kutip dari perbincangan Inge Anugrah bersama Feni Rose dalam YouTube Feni Rose Official.

BACA JUGA :
Tak sampai jutaan rupiah, intip 4 trik Inge Anugrah menjaga kecantikan kulit di usia 42 tahun


"Dulu sih aku sempet ngajar, aku dipanggil sama corporate-corporate, itu aku juga dapat fee. Terus aku kan punya komunitas itu aku bikin event, ada fee-nya juga dari jual-jual tiket. Jadi dari uang-uang itu ya aku punya tabungan lah dikit-dikit," Tandasnya mengutip dari YouTube Feni Rose Official, Jumat (2/6).

Tabungan itu juga ia pakai untuk refreshing dengan teman-teman wanitanya dan memenuhi keinginannya, "Cuma ya namanya tabungan itu sometimes aku pakai buat pengin jalan sama temen-temen, refreshing sama temen-temen cewek gitu pasti aku beli semuanya sendiri, aku nggak mau ngebebanin Ari," tambahnya.

Bukan sosok biasa, ternyata Inge Anugrah adalah wanita yang memiliki banyak talenta. Berikut ini ada 7 fakta menarik terkait Inge Anugrah, yang telah brilio.net lansir dari berbagai sumber, pada Jumat (9/6).

BACA JUGA :
Tak punya tabungan, terkuak pekerjaan Inge Anugrah sebelum menikah, pendidikannya nggak main-main

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags