1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 Juli 2020 15:08

7 Beda penampilan penyanyi dangdut senior saat muda vs kini

Belasan hingga puluhan tahun berlalu, paras pedangdut ada yang awet muda. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Dunia musik dangdut Tanah Air terus berkembang dari masa ke masa. Meski penyanyi dangdut pendatang baru kian bermunculan, nyatanya banyak pedangdut senior yang namanya seolah tak lekang oleh zaman. Sebut saja Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Elvy Sukaesih dan masih banyak lagi. 

Walau tak sesering dulu muncul dalam acara dangdut Tanah Air, deretan pedangdut ini selalu membekas di hati masyarakat Indonesia. Karya lagu-lagu legendaris mereka pun tetap dinikmati hingga kini.

BACA JUGA :
6 Momen kedekatan Iis Dahlia & Nadya istri Rizki D'Academy


Selain begitu diidolakan karena suara merdu dan lagu-lagu hitsnya, deretan pedangdut ini masa mudanya begitu rupawan lho. Nggak heran deh kalau di masa tuanya mereka tetap karismatik. Setelah puluhan tahun berlalu, kiranya seperti apa ya perbedaan penampilan mereka sewaktu masih muda dengan potret mereka yang sekarang?

Berikut beda penampilan penyanyi dangdut senior semasa muda vs kini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/7).

1. Caca Handika mengawali kariernya di industri dangdut sejak tahun 80-an. Selalu tampil ikonik dengan kumisnya, Caca sewaktu muda rupanya tak berbeda jauh dengan potret dirinya saat ini. Awet muda banget!

BACA JUGA :
12 Transformasi Rizki D'Academy, perubahannya bikin takjub

foto: Instagram/@autopsyprotocol & @hacer123as

2. Berpredikat sebagai 'Raja Dangdut', Rhoma Irama memang masih aktif dari panggung ke panggung meski usianya sudah menginjak 73 tahun. Ganteng sejak dulu, nggak heran ya kalau Rhoma Irama tetap karismatik sampai sekarang.

foto: Instagram/@katabijak.op & @rhoma_official

 

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags