1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 September 2017 12:50

7 Artis ini jadi bridesmaid di pernikahan Bella, cantiknya membahana

Siapa saja mereka? Penasaran kan? Andry Trysandy Mahany

Brilio.net - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran pada Jumat (8/9) kemarin memang terkesan tertutup. Meskipun begitu, acara yang berlangsung di Binjai 8 Premium Soho, Kuala Lumpur, Malaysia itu tetap berlangsung meriah dan lancar.

Layaknya pernikahan pada umumnya, Bella pun mengajak beberapa artis yang juga sahabatnya untuk menjadi bridesmaid atau pendamping pengantin wanita.

BACA JUGA :
9 Artis cantik Indonesia ini jatuh ke pelukan orang Malaysia


Siapa saja mereka? Penasaran kan? Yuk deh intip foto-fotonya di bawah ini.

1. Julie Estelle.

BACA JUGA :
Ungkapan kesedihan Melly Goeslaw kepada Laudya Cinthya Bella, ada apa?

foto: Instagram/@julstelle

Julie Estelle menjadi salah satu artis yang dipilih menjadi bridesmaid di hari bahagia Laudya Cynthia Bella. Artis 28 tahun ini tampak sangat menawan dengan makeup tipis dan mengenakan dress berwarna biru muda.

2. Whulandary Herman.

foto: Instagram/@whulandary

Miss Indonesia 2013 ini juga merupakan sosok yang sangat dekat dengan Bella. Bridesmaid kali ini kompak mengenakan dress berwarna biru muda bercampur abu-abu.

3. Shireen Sungkar.

foto: Instagram/@shireensungkar

Nggak bisa dipungkiri Shireen Sungkar merupakan sosok yang selalu ada di samping Bella. Saat pernikahan, keduanya malah seperti kakak adik.

4. Zaskia Sungkar.

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Sama seperti Shireen, Zaskia juga merupakan sahabat yang selalu kompak dengan Bella. Sedikit berbeda dengan yang lainnya, Zaskia memadukan dress biru muda dengan hijab putih polos. Langsing banget!

5. Angie Yulia.

foto: Instagram/@angie_virgin

Angie Yulia atau Angie Virgin juga telah lama menjadi sahabat Bella. Istri Habibie Syaaf tersebut terlihat cantik dengan dress senada dan membiarkan rambutnya terurai di hari pernikahan sahabatnnya.

6. Nora Danish.

foto: Instagram/@noradanish

Satu lagi teman main Bella yang juga artis Malaysia, yakni Nora Danish. Di hari bahagia tersebut, Nora juga menjadi bridesmaid sembari ditemani sang suami, Rizal Ahsram.

7. Titi Kamal.

foto: Instagram/@titi_kamall

Meski sedang hamil, Titi Kamal tetap menyempatkan hadir di pernikahan Bella. Ia juga menjadi bridesmaid dan datang ditemani sang suami, Christian Sugiono.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags