1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Februari 2024 15:07

6 Tahun berumah tangga jarang diterpa isu miring, Furry Setya 'Mas Pur' TOP umumkan kabar perceraian

Kandasnya pernikahan Furry Setya dan Dwinda Ratna sontak membuat publik terkejut. 6 tahun membina rumah tangga, tak pernah terdengar isu miring. Syeny Wulandari
Furry Setya 'Mas Pur' TOP umumkan kabar perceraian

Sementara, Dwinda Ratna membenarkan kabar jika dirinya dan Furry sudah memutuskan untuk berpisah. Dia pun mengaku keputusan ini sudah dibicarakan sejak lama dan secara baik. Meskipun berpisah, Dwinda mengatakan masih menjalin hubungan baik dengan Furry.

BACA JUGA :
Kini rumahnya gedong 2 lantai, 10 potret hunian Furry Setya 'Mas Pur' di kampung ini jauh dari mewah


Furry Setya umumkan kabar perceraian
Instagram/@furrysetya

"Benar kami berdua sudah berpisah. Keputusan ini sudah sangat lama kami bicarakan dan kami memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Kami berdua juga sudah berdamai dengan keadaan dan InsyaAllah menjaga silaturahmi," tulis Winda di Instagramnya @dwindaratna.

Sejauh ini Furry Setya belum bisa menjelaskan rinci terkait masalah perkawinannya dengan Dwinda Ratna yang berakhir cerai itu. Namun, kabar ini tentu mengejutkan publik. Pasalnya, selama 6 tahun bersama, keduanya terbebas dari rumor keretakan rumah tangga.

BACA JUGA :
Dulu hidup susah kini punya rumah apik, 9 potret dapur Furry Setya 'Mas Pur' TOP ini mungil & estetik

"Iya. Udah putusan pengadilan. Belum bisa ngomong banyak," jawab Furry.

Sebagaimana diketahui, Furry Setya dan Dwinda Ratna menikah pada 15 Desember 2018. Dari pernikahan tersebut, mereka berdua belum memiliki buah hati.

Furry sendiri sebelumnya pernah gagal berumah tangga dan telah memiliki seorang anak perempuan. Kini dia harus menelan pahit pil perceraian di pernikahan keduanya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags