1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Oktober 2020 07:25

6 Seleb ini menikah dengan pemuka agama, terbaru Reza Bukan

Tali jodoh membawa mereka pada ikatan suci di hadapan Tuhan YME. Lola Lolita
foto: Instagram/@rezbuk dan @kartikaputriworld

Brilio.net - Reza Bukan baru saja menggelar momen bahagianya menikah pada Minggu (27/9). Kini dia sudah tak melajang lagi usai bercerai dengan istri pertamanya pada 2019. Reza sudah sah menjadi suami dari seorang pendeta perempuan bernama Serevina Silaen. Momen ini berlangsung tak lama setelah Reza bebas dari penjara karena kasus narkoba pada 18 Agustus 2020.

Meski dirinya seorang selebriti, Reza tak mempublikasikan pernikahannya. Hanya orang-orang terdekatnya saja yang hadir, seperti Augie Fantinus. Sang sahabat pun sempat mengabadikan momen bahagia itu lewat Instagram Stories.

BACA JUGA :
Mulai go public, ini 10 momen kemesraan Sule dan Nathalie Holscher


foto: Instagram/@augiefantinus

"Happy wedding bro @rezabukan God bless you," tulis Augie.

BACA JUGA :
Potret 8 pemain sinetron Inikah Rasanya & pasangan, sweet abis

Berbicara pernikahan seleb dengan seorang pemuka agama, tentunya bukan kali pertama ini terjadi di kalangan selebriti. Beberapa seleb lainnya juga kepincut dengan dengan pesona para pemuka agama. Siapa saja mereka? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (1/10).

1. Indri Giana.

foto: Instagram/@_indrigiana_

Indri Giana merupakan seorang seleb yang cukup terkenal. Pemain 'Surat Kecil Untuk Tuhan' pada 2011 ini dipersunting seorang ustaz terkenal, Riza Muhammad pada 2014.

Pernikahan Indri Giana dengan Ustaz Riza Muhammad menjadi sorotan, lantaran Indri masih begitu muda, yakni berusia 19 tahun. Diketahui, artis cantik ini cinlok dengan Ustaz Riza Muhammad saat membintangi sinetron Pesantren & Rock'N Roll season 3.

Meski menikah muda, rumah tangga Indri Giana dan Ustaz Riza Muhammad begitu harmonis. Kebahagiaan rumah tangga mereka semakin komplet dengan kehadiran dua putri yang lucu dan menggemaskan. Rumah tangga pasangan ini juga tak pernah diterpa kabar miring.

2. April Jasmine.

foto: Instagram/@priljasmine85

Pesinetron cantik April Jasmine menikah dengan Ustaz Solmed pada 2011. Pernikahan ini merupakan kali kedua bagi Ustaz Solmed. Dari pernikahan mereka, April Jasmine dan Ustaz Solmed telah dikaruniai tiga orang anak, di mana dua di antaranya pasangan kembar.

Rumah tangga Ustaz Solmed dan April begitu harmonis dan jauh dari gosip miring. Namun pada 2019, rumah tangga pasangan ini sempat menarik perhatian lantaran April dan Ustaz Solmed menceritakan sebuah pengalaman menarik di masa lalu. Believe it or not, April ternyata sempat meminta atau memberi izin suaminya untuk menikah lagi.

Izin yang diberikan April untuk Ustaz Solmed itu diberikan setahun setelah menikah. Bukan tanpa alasan, April rupanya pernah mengalami gangguan dengan sistem reproduksinya dan divonis tak bisa memiliki keturunan. Namun atas karunia Tuhan, kini mereka sudah memiliki tiga orang anak yang lucu-lucu dan menggemaskan.

3. Kartika Putri.

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Kartika Putri mantap mengenakan hijab dan berhijrah lantas menemukan tambatan hati. Kartika jatuh hati pada seorang ustaz bernama Habib Usman Bin Yahya. Ustaz Habib Usman Bin Yahya pun akhirnya mempersunting Kartika pada 2018.

Hubungan rumah tangga Kartika dan Ustaz Habib terbilang harmonis dan jarang diterpa kabar miring. Dua tahun pernikahan, mereka pun telah dikaruniai seorang putri cantik.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags