1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Desember 2019 12:02

6 Seleb cantik disebut mirip Nike Ardilla, bak kembaran

Gaya rambut dan pose Nike Ardilla begitu melekat dengan sosoknya. Fariz Faizul

Brilio.net - Baru-baru ini nama selebriti legendaris Nike Ardilla kembali menjadi perhatian publik. Pasalnya, mantan asisten Nike yang menemani berkarier di dunia hiburan diketahui beralih profesi menjadi pemulung. Hal tersebut kembali membuat geger publik, termasuk sahabat karibnya, Melly Goeslaw.

Tak hanya menjadi perbincangan mengenai asistennya, semua hal tentang sang legenda musik tersebut menjadi sorotan. Bagaimana tidak, Nike Ardilla sangat ikonik dengan suaranya yang khas. Selain itu, ia juga mempunyai gaya yang cukup diingat publik, bahkan usia meninggal.


Nama Nike Ardilla sangat kental dengan rambut pendek belah tengah. Ia biasa mengenakan kaus polos dengan bawahan jeans. Gaya tersebut menjadi tren fashion remaja era 90-an. Bahkan hingga hari ini, beberapa seleb dan tokoh publik disebut mirip dengan gaya Nike Ardilla. Tak hanya dari segi penampilan, bahkan ada yang menyebut wajah mereka sangat mirip dengan Nike Ardilla.

Kali ini, brilio.net kumpulkan beberapa tokoh publik yang disebut mirip dengan Nike Ardilla, dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (7/12).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags