1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Maret 2021 19:41

6 Momen Aprilia Manganang fitnes sambil main TikTok, curi perhatian

Serda Aprilia Manganang memang selama ini sudah mencuri perhatian karena sosoknya yang memiliki otot kekar. Irsandy Dwi

Brilio.net - Serda Aprilia Manganang baru-baru ini baru saja mendapat kabar bahagia, setelah TNI AD memfasilitasi dirinya untuk melakukan pemeriksaan terkait polemik gender dirinya selama ini. Kini Serda Aprilia Manganang bisa lebih lega setelah hasil pemeriksaan medis menyatakan dia menderita kelainan hipospadia, dan dinyatakan bahwa dia sebenarnya adalah laki-laki.

Serda Aprilia Manganang memang selama ini sudah mencuri perhatian karena sosoknya yang memiliki otot kekar. Salah satu kegiatan Serda Aprilia Manganang yang selalu berhasil curi perhatian adalah ketika dia sedang fitnes.

BACA JUGA :
Potret manis 10 pemain sinetron Lupus dan pasangan, kian harmonis


Serda Aprilia Manganang kerap unggah momen fitnes di akun TikToknya. Momen fitnes Serda Aprilia Manganang tersebut selalu berhasil curi perhatian karena otot kekar dan postur tubuh yang tegap dan gagah.

Penasaran bagaimana momen fitnes Serda Aprilia Manganang? Dilansir brilio.net akun TikTok @manganang27 pada Rabu (10/3), ini dia momen seru Serda Aprilia Manganang fitnes sambil main TikTok, curi perhatian.

1. Latihan membentuk otot adalah salah satu kegiatan yang menjadi hobi Serda Aprilia Manganang yang kini sudah resmi dinyatakan laki-laki oleh tim medis.

BACA JUGA :
10 Momen kejutan ultah Ghea Indrawari ke-23, kuenya curi perhatian


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags