1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 September 2017 13:02

6 Momen Acha Septriasa berjuang 28 jam melahirkan, bikin terharu

Artis cantik ini melahirkan buah hati pertamanya secara normal. Andry Trysandy Mahany

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir pada Rabu (20/9) sekitar pukul 12.00 waktu setempat di Sydney, Australia. Bintang film Heart tersebut melahirkan anak pertamanya secara normal. Acha bahkan harus berjuang selama 28 jam sampai sang buah hati melahirkan dengan selamat.

Berikut brilio.net sajikan, foto-foto perjuangan Acha saat melahirkan, seperti dikutip dari video yang diunggah Acha di akun pribadinya, Jumat (22/9). Dijamin bikin haru.

BACA JUGA :
Berhati mulia, 8 seleb Tanah Air ini sisihkan uang untuk bangun masjid


1. Sesaat sebelum proses persalinan, Acha dan Vicky tampak saling berpelukan. Acha terlihat menangis di pundak suaminya.

BACA JUGA :
7 Skandal pacaran seleb K-Pop yang masih misterius hingga sekarang

2. Vicky pun setia menemani istri tercintanya selama proses persalinan yang berlangsung 28 jam di Royal Hospital for Women, Kota Sydney.

3. Sesaat sebelum melahirkan Acha tampak terbaring lemas. Tubuhnya penuh dengan alat pemantau.

4. Selama perjuangan itu, Acha dikabarkan sampai berteriak-teriak menahan rasa sakit. Bintang film Kartini itu sempat ingin menyerah melahirkan normal.

5. Anak pertama mereka pun akhirnya melahirkan dengan selamat. Bayi mungil dengan berat 3,220 gram dan panjang 47 cm itu pun diberi nama Bridgia Kalina Kharisma.

6. Senyum sumringah terlihat di wajah Acha dan Vicky. Vicky juga terlihat mengusap kepala sang bayi dan menciumnya dengan lembut.

7. Berikut video haru proses perjuangan Acha saat melahirkan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags