1. Home
  2. »
  3. Selebritis
20 Juli 2020 12:21

5 Fakta video klip terbaru Bunga Citra Lestari, penuh pesan menyentuh

Lagu yang disampaikan BCL membuat pendengar ikut tersentuh Rizka Mifta
foto: Instagram/@bclsinclair

Brilio.net - Bunga Citra Lestari atau kerap disapa BCL tampak semakin menunjukkan kekuatannya dalam menjalani hidup pasca ditinggal sang suami. Ashraf Sinclair pergi untuk selama-lamanya pada 18 Februari 2020. Kepergian ayah dari Noah Sinclair itu tentu meninggalkan banyak kenangan untuk istri dan keluarganya. Bahkan BCL juga beberapa kali mengungkapkan rasa rindu pada mendiang suaminya melalui akun media sosial, termasuk dalam video bertajuk "Dear Love" yang diunggah beberapa waktu lalu.

Kini ibu satu anak itu juga kembali menyentuh hati para penggemar lewat karya terbarunya. BCL mengunggah video klip terbaru dengan judul "12 Tahun Terindah". Video klip tersebut diunggah BCL di channel YouTube It's Me BCL pada Minggu (20/7).

BACA JUGA :
BCL rilis video klip terbaru, reaksi keluarga Ashraf bikin mewek


Dalam karyanya itu, terdengar rangkaian lirik lagu yang begitu menyentuh. Seakan rasa rindu BCl ditumpahkan dalam lagu tersebut. Bahkan lagu milik BCL itu juga menuai banyak respons dari orang terdekatnya. Mulai dari keluarga, mertua, hingga para rekan selebriti.

Ada beberapa fakta menarik lainya dalam karya terbaru BCL yang penuh dengan pesan menyentuh ini. Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net pada Senin (20/7) dari berbagai sumber berikut.

1. Ungkapan rindu selain "Dear Love".

BACA JUGA :
Momen BCL & keluarga ziarah ke makam Ashraf usai 4 bulan absen

foto: Instagram/@bclsinclair

Ketika mendengarkan lagu "12 Tahun Terindah", kamu pasti akan bisa merasakan besarnya rasa rindu BCL pada mendiang suaminya. Lirik manis yang disematkan dalam lagu ini memang diberikan untuk Ashraf.

Seperti diketahui, BCL sudah membina rumah tangga dengan Ashraf sejak 12 tahun lalu tepatnya 8 November 2008. Namun pada 18 Februari, keduanya dipisahkan oleh takdir. Setelah mengunggah dua episode video "Dear Love", BCL kembali menggambarkan perasaannya dalam lagu terbarunya ini.

2. Liriknya diciptakan BCL sendiri.

foto: Instagram/@bclsinclair

Dalam lagu "12 Tahun Terindah", ada banyak pesan mendalam yang diberikan BCL untuk Ashraf. Lagu tersebut menjadi bukti rasa sayang BCL yang tak akan terganti oleh apapun kepada Ashraf Sinclair. Lirik lagu 12 Tahun Terindah pun ditulis langsung oleh BCL.

Berikut sepenggal lirik yang menyentuh dari lagu tersebut.

"Oh terima kasih Tuhan.

Kau telah berikan 12 tahun terindah

Bersama dirinya menjalani cinta

Yang kupikir tak ada

Takkan kutukar dengan apa pun di dunia."

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags