1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 Agustus 2017 12:35

5 Seleb ini ungkap kehamilan di momen ulang tahun, jadi kado terindah

Kebahagiaan keluarga artis tersebut jadi berlipat-lipat. Vindiasari Putri

Brilio.net - Momen perayaan ulang tahun selalu menjadi salah satu yang tak boleh dilewatkan. Mulai dari ulang tahun hari lahir, ulang tahun pernikahan, hingga ulang tahun pasangan. Perayaan tersebut selalu membawa keceriaan dan pastinya dirayakan dengan suka cita.

Kebahagiaan yang tak terbendung ini pun terpancar dari deretan selebriti. Tepat pada hari penting dalam hidupnya, mereka memberikan kabar bahagia. Deretan seleb ini mengumumkan bahwa dirinya akan segera menjadi calon orangtua. Kebahagiaan pun menjadi berlipat ganda apalagi kehadiran si kecil dalam perut jadi kado indah.

BACA JUGA :
6 Seleb ini jatuh ke pelukan seorang chef, cinta dari cita rasa nih


Ini 5 selebriti yang ungkap kehamilan saat ulang tahun dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (25/8). Jadi kado terindah nih?

1. Rinni Wulandari.

BACA JUGA :
5 Gaya sederhana Cut Keke di sinetron, tetep aja memesona

foto: instagram.com/@rinni_w

Bertepatan dengan ulang tahun sang suami, Rinni membuat pesta kejutan untuk Jevin Julian. Pada pesta kejutan tersebut, Rinni mengumumkan pula bahwa dirinya tengah mengandung buah hati. Kebahagiaan tersebut, ia unggah ke akun Instagram-nya.

"3 tahun sudah pernikahan ini berjalan. Dan akan terus berjalan. Insya Allah. Tanpa mengenal lelah untuk terus memperbaiki diri. Agar dapat membina rumah tangga yang kokoh fondasinya; sehingga tidak mudah roboh. Kehidupan yang berjalan dengan menyatukan dua pemikiran, dua individu yang sangatlah berbeda itu bukan sesuatu yang mudah. Tetapi bisa dilakukan. Sangat bisa. Karena kuncinya sangatlah sederhana. Terdengar klise mungkin. Ya, itulah rumah tangga. Hal-hal yang sangat sederhana seperti pengertian, kebesaran hati, komunikasi, dan penurunan ego menjadi penting. Karena semua bukan untuk apa-apa. Namun untuk kita. Untuk anak-anak kita. Untuk masa depan kita. Agar bisa terus bersama. Bergenggaman tangan dengan erat. Selamanya. Jangan letih ya, sayang. Sama-sama belajar untuk membuat cerita ini menjadi lebih indah. Satu hal yang pasti; terima kasih telah menjadi Imam terbaik untuk keluarga kecil ini. I love you, 220314," tulis istri dari Dude Harlino.

5. Justin Timberlake.

foto: istimewa

Penyanyi Justin Timberlake mengumumkan kabar kehamilan sang istri, Jessica Biel pada saat ulang tahunnya. Sebelumnya, pasangan yang menikah di Italia ini belum mau mengumumkan kabar bahagia tersebut. Namun demikian, tepat pada ulang tahunnya pada 31 Januari, pelantun tembang 'Cant Stop the Feeling' ini mengunggah foto dirinya sedang mencium perut buncit sang istri.

"Thank you EVERYONE for the Bday wishes! This year, Im getting the GREATEST GIFT EVER. CANT WAIT," tulis Justin di akun Instagram.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags