1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 Agustus 2020 04:30

5 Fakta perjalanan Desiree Sitompul membangun bisnis kuliner online

Ibunda Bams eks Samson ini dikenal sebagai perempuan serba bisa yang jago masak Yani Andriansyah
Foto-foto: instagram/@mamitoko

Brilio.net - Menjadi istri advokat kondang, tak membuat Desiree Sitompul cepat puas dengan segala kemapanan yang diraihnya. Istri Hotma Sitompul ini pun ingin berkarier pada bidang yang menjadi passion-nya.

Ibunda Bams eks Samson ini memang dikenal sebagai perempuan yang jago masak. Bahkan jika sudah berada di dapur, Desiree tak jarang lupa waktu. Bisa berjam-jam berada di dapur untuk meracik menu untuk keluarganya.

BACA JUGA :
Unggah foto gantung panci, Sisca Soewitomo pensiun dari dunia kuliner?


Tak heran jika kini,perempuan yang selalu tampil bersahaja dan elegan ini mulai berkiprah di bisnis kuliner online. Menyalurkan bakat, sekaligus mengumpulkan pundi-pundi dari dapur.

Lewat website Mamitoko.net, perempuan serba bisa yang juga gemar melukis ini berjualan berbagai menu dessert, mulai dari cake klepon, cake tiramisu, cake red velvet, rujak Aceh dan cake advokat yang baru saja launching.

Seperti apa ya perjuangan Desiree membangun bisnis kuliner online di tengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga? Simak lima faktanya.

BACA JUGA :
7 Resep rendang rice cooker, enak, praktis, dan sederhana

1. Sering diledek anak-anaknya

Menurut Head of Business Development TokoTalk, Kemas Antonius, Desiree merupakan salah satu dari sekian banyak publik figur dan selebriti yang mulai mengembangkan bisnis secara online.

Ibu Desiree dengan Mamitoko-nya merupakan salah satu merchant TokoTalk yang paling inspiring. Kedepannya, kami ingin menjangkau lebih banyak lagi entrepreneur seperti Ibu Desiree agar mereka tidak disibukkan dengan operasional toko online dan bisa berfokus pada bisnis mereka saja, ujar Kemas.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags