1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Agustus 2020 13:19

Unggah foto gantung panci, Sisca Soewitomo pensiun dari dunia kuliner?

Ternyata hanya prank, gaes ~ Ferra Listianti

Brilio.net - Buat yang suka masak atau nonton program masak di televisi, pastinya sudah tak asing dengan Sisca Soewitomo. Sosok yang akrab disapa dengan panggilan Bu Sisca ini dikenal luas sejak menjadi presenter Aroma di salah satu stasiun televisi swasta pada 1996 silam. Ia pun sudah cukup lama mengisi program acara tersebut, terhitung selama 11 tahun lamanya.

Ia hadir setiap pagi di hari Sabtu dengan berbagai sajian masakan yang menggugah selera. Resep masakannya selalu ditunggu ibu-ibu yang selalu menonton program acara tersebut. Kata-kata khas andalannya dalam akhir sesi ialah 'Gimana, mudah bukan?' yang selalu terngiang di hati para penggemar.

Sebagai seorang pionir dari acara memasak dan penulis dari hampir 150 buku resep, sejumlah penghargaan bergengsi pun telah diperolehnya. Bahkan, dedikasinya di bidang kuliner ini membuat Sisca dijuluki sebagai Ratu Boga Indonesia. Selain ahli memasak, beliau juga dosen dan pakar tata boga sejak bergelut di dunia kuliner tahun 1979.

Setelah menggeluti dunia masak sejak lama, Sisca rupanya memutuskan untuk mengakhiri kariernya dengan 'gantung panci'. Kabar ini diketahui lewat Instagram pribadinya.

Banyak warganet yang mengaku kena prank tapi tetap senang dan terhibur karena Bu Sisca tak jadi pensiun. Namun, ada juga yang melampiaskan kekesalannya.

"Bu Sisca sukses ngepranknya," tulis akun @rimbawanti.

"oo bgini cara maennya skr yaa.. ndak suka," tulis pemilik akun Twitter @abi_21.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags