1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Juli 2020 09:00

5 Fakta perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Bella dan Engku Emran sepakat mengakhiri hubungan dengan baik-baik. Deta Jauda Najmah
foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Brilio.net - Selama satu tahun terakhir, kabar keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran terus mencuat. Mulai dari tak tinggal seatap, tak mengunggah foto bersama dan yang terbaru, Engku Emran diketahui men-unfollow akun Instagram Bella. Sejumlah tanda-tanda ini semakin memperkuat dugaan bahwa rumah tangga keduanya sedang tidak baik-baik saja.

Menanggapi berbagai rumor yang beredar, akhirnya Bella memilih angkat bicara. Ia mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan Engku Emran telah berakhir dan sepakat untuk bercerai.

BACA JUGA :
Laudya Cynthia Bella akui telah bercerai dengan Engku Emran


"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik." ungkap Bella pada tayangan Insert seperti dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Rabu (1/7).

Kendati demikian, Bella juga mengaku bahwa mereka sudah berusaha untuk mempertahankan hubungannya dengan Engku Emran. Namun upaya mereka gagal dan ia sudah menerima jika ini adalah takdir Allah.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah, rumah tangga kamu hanya sampai disini, dan sudah segala proses kami lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai." jelasnya.

BACA JUGA :
Unggah meme buaya, postingan mantan istri Engku Emran jadi sorotan

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags