1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 April 2017 10:05

5 Cowok ini dikabarkan dekat dengan Prilly, ada yang beneran jadian?

Kamu milih Prilly sama siapa, sih? Aprilia Nurohmah

Brilio.net - Sering dicap banyak settingan, Prilly Latuconsina sering digosipkan pacaran dengan artis ini-itu. Mulai dari lawan main sinetron hingga bukan dari kalangan artis, cowok yang dekat dengan cewek 20 tahun ini selalu jadi incaran media.

Meski hingga kini belum lagi mengumumkan pacaran, namun setidaknya ada lima cowok ganteng yang pernah dikabarkan dekat dengan pemeran Risa di film Danur tersebut.

BACA JUGA :
Foto masa kecil 10 musisi top Tanah Air ini bikin pangling, imut abis


Siapa saja mereka? Berikut deretan cowok tersebut yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (20/4).

1. Aliando Syarief.

BACA JUGA :
Tanggapi insiden tepis tangan fans, begini klarifikasi Dian Sastro

foto: Instagram/@mariophotographie; Istimewa

Lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Prilly dipertemukan dengan Alliando. Kedekatan keduanya pun sempat bikin fans baper hingga menjodohkan keduanya. Namun, sampai saat ini baik Prilly maupun Ali tak pernah mengonfirmasi bahwa pacaran.

2. Teuku Rassya.

foto: Instagram/@teukurassya

Akhir tahun lalu, Prilly justru terlihat dekat dengan Teuku Rasya. Keduanya pun tak segan upload foto saat bersama. Bahkan Prilly pun sudah terlihat dekat dengan mama Rasya, Tamara Bleszynski. Sayang kini Rasya tengah menempuh pendidikannya di London. Wah apakah saat ini keduanya sedang menjalani hubungan LDR?

3. Halik Putra.

foto: Istimewa

Saat malam tahun baru lalu, Prilly diketahui merayakannya dengan mantan pacarnya saat SMA, Halik Putra. Foto kebersamaan mereka pun bocor hingga diposting oleh beberapa akun gosip. CLBK nih Prill?

4. Raditya Dika.

foto: Instagram/@radityadika

Bermain di satu film yang sama, Prilly dan Raditya Dika kemudian dekat. Apalagi saat keduanya nge-vlog bareng saling tantang satu sama lain. Momen ini pula yang diduga menjadi penyebab putusnya Radit dan kekasihnya saat itu, Annisa Aziza.

5. Maxime Bouttier.

foto: Instagram/@bouttier_maxime; Instagram/@prillylatuconsina96

Bermain di satu sinetron, membuat Prilly dan Maxime lagi-lagi dijodohin fans. Chemistry keduanya dinilai sangat apik hingga didoain cepat jadian. Wah... kita tunggu saja kabar bahagianya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags