1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Desember 2019 23:01

5 Cerita Nia Ramadhani bikin melongo, tak cuci piring 12 tahun

Secara mengejutkan, istri Ardi Bakrie ini mengaku terakhir kali mencuri piring sejak belasan tahun yang lalu. Farika Maula

Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani sukses bikin heboh gara-gara tak tahu bagaimana cara mengupas kulit salak. Tak lama setelah itu, namanya kembali jadi bahan perbincangan karena kedapatan menyetrika bajunya sendiri meski punya banyak asisten rumah tangga.

Kini Nia Ramadhani kembali jadi sorotan gara-gara pengakuannya di tayangan Ngopi Dara yang tayang di Trans TV. Secara mengejutkan, istri Ardi Bakrie ini mengaku terakhir kali mencuri piring sejak belasan tahun yang lalu.

BACA JUGA :
Gaya 8 pedangdut dandan ala artis Korea, Soimah mirip Park Bo-young


Hal ini bermula dari pernyataan yang dilontarkan co-host sekaligus sahabat dekatnya, Jessica Iskandar. Wanita yang akrap disapa dengan nama Jedar ini membacakan tantangan dari seorang netizen, "Mau lihat dong seorang Nia Ramadhani cuci piring."

Terpancing komentar tersebut, Jedar akhirnya bertanya, "Eh tapi ngomong-ngomong terakhir kali kamu cuci piring tuh kapan?"

Sambil mengernyitkan dahi dan berusaha mengingat jawabannya, Nia Ramadhani pun mengaku, "Kan aku kawin mah sudah 10 tahun. Iya 12 tahun (atau 15 tahun - mengiyakan kata Jedar)."

BACA JUGA :
Unggahan 10 seleb cantik di Hari Ibu, penuh untaian doa

Tak sepenuhnya mengiyakan kata-kata Jedar, Nia akhirnya mengungkapkan pembelaan, "Eh tapi nggak-nggak, waktu lahiran anak, pokoknya pas anak baru lahir itu ngajarin (cuci piring) suster itu aku, duluan."

Setelah sesi tanya jawab singkat itu, Nia dan Jedar akhirnya pindah lokasi ke area dapur. Di sanalah Nia menjawab tantangan netizen dengan mencuci piring dan cangkir. Ia bahkan tak memakai sarung tangan saat melakukan aksi tersebut.

Selain cuci piring ada beberapa cerita menarik Nia Ramadhani selama melakukan pekerjaan rumah tangga. Penasaran bukan, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (22/12).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags