1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Agustus 2017 21:30

5 Aktor pendatang baru ini sekarang lagi hot-hotnya di K-Drama

Ada aktor idolamu nggak ? Firda Olivia

Brilio.net - Satu hal di industri K-Drama yang banyak diyakini orang adalah nggak pernah kehabisan aktor-aktor baru. Namun dari aktor-aktor baru tersebut tidak semuanya bisa bertahan melewati kejamnya persaingan industri hiburan Negeri Ginseng.

Nah kali ini brilio.net sudah menghimpun dari berbagai sumber, Rabu (16/8), ada 6 aktor ganteng pendatang baru yang saat ini berhasil mencuri perhatian pecinta K-Drama. Wah siapa aja ya? Yuk simak di bawah ini deretannya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (16/8).

BACA JUGA :
10 Pasang seleb Bollywood ini rupanya sahabatan, lengket banget


1. Lee Seo-won

Aktor Lee Seo-won merupakan aktor yang berasal dari agensi yang sama dengan aktor kenamaan, seperti Cha Tae-hyun, Park Bo-gum dan Song Joong-ki yaitu Blossom Entertainment. Debutnya diawali dari drama hits berjudul 'Uncontrollably Fond' di mana Seo-won berperan sebagai adik dari Suzy. Di tahun ini, ia juga memainkan beberapa web drama dan juga K-Drama berjudul 'The Liar and His Lover'. Dari drama tersebut, Seo-won semakin mendapat perhatian karena aktingnya yang apik. Selain itu, ia juga didapuk menjadi salah satu MC acara musik di Korea.

BACA JUGA :
5 Foto seleb saat terbang bareng buah hatinya di pesawat, bikin gemes

2. Dong Ha

Aktor berusia 25 tahun ini sempat berhasil menjadi 'scene stealer' dalam drama 'Chief Kim' di mana ia berperan sebagai anak direktur yang menunjukkan bromance kuat bersama dengan Nam Goong-min. Baru-baru ini, ia membuktikan kemampuan aktingnya dengan berperan menjadi pembunuh psikopat di drama Suspicious Partner.

3. Yang Se-jong

Setelah sukses menjadi pemeran pendamping di drama 'Romantic Doctor Kim', Se-jong juga dipuji dalam drama 'Saimdang, Light's Diary'. Dan sekarang, meski masih baru dalam industri K-Drama, Se-jong berhasil mengalahkan ratusan aktor yang ikut dalam audisi drama "Duel" dan membawakan tiga karakter berbeda dalam drama tersebut. Se-jong bahkan dianggap sebagai aktor 'monster rookie' karena kemampuan aktingnya tersebut.

4. Woo Do-hwan

Aktor Woo Do-hwan baru-baru ini berhasil memikat hati penggemar karena aktingnya dalam drama OCN, "Save Me". Karakternya sebagai Seok Dong-cheol membuat pemirsa simpatik padanya. Sebelumnya aktor ini pernah bergabung dalam beberapa drama sebagai pemeran pembantu dalam drama "The Man Living in Our House," "Dramaworld,".

5. Jang Dong-yoon

Aktor kelahiran 1992 ini sebelumnya hanyalah seorang mahasiswa jurusan ekonomi bisnis biasa. Namun karena wajahnya yang tampan ia pun memulai debut aktingnya dalam sebuah web-drama bersama dengan Irene "Red Velvet", "Female Employees of a Game Company". Iapun melanjutkan kariernya di dunia akting dan didapuk dalam drama SMA "Solomon's Perjury". Kemampuan aktingnya yang bagus dalam drama itu membuat Dong-yoon akhirnya turut dalam proyek frenchise "School 2017".

6. Kim Jung-hyun

Sama halnya dengan Jang Dong-yoon, Kim Jung-hyun saat ini tengah membintangi drama "School 2017" dan berhasil meraih popularitas karena chemistry-nya dengan Kim Se-jeong. Sebelumnya aktor ganteng yang satu ini pernah bermain dalam beberapa judul drama populer seperti "Jealousy Incarnate" dan drama 30 episode, "Rebel".

Nah gimana nih, dari keenam aktor di atas, ada yang jadi favoritmu nggak nih?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags