1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Januari 2022 14:19

5 Adu gaya Amanda Manopo & Arya Saloka saat naik moge, outfitnya mirip

Sebagai pasangan idola baru, nggak heran ya kalau segala gerak geriknya selalu disorot. Syeny Wulandari

Brilio.net - Nama Arya Saloka dan Amanda Manopo tengah naik daun seiring dengan populernya sinetron Ikatan Cinta yang mereka bintangi. Kemampuan akting dan chemistry keduanya berhasil membuat penonton dibuat baper.

Baik Amanda Manopo maupun Arya Saloka kini seolah menjadi idola baru bagi masyarakat Tanah Air. Tak sedikit warganet yang kerap membandingkan keduanya di momen tertentu. Salah satunya adalah saat naik motor gede alias moge.

BACA JUGA :
Kumpul keluarga, paras Kenang Mirdad disebut mirip Arya Saloka


Diketahui Amanda dan Arya Saloka sama-sama memiliki hobi mengendarai motor gede. Gaya keduanya saat naik moge pun kerap mencuri perhatian penggemar.

Penasaran bagaimana adu gaya Amanda Manopo dan Arya Saloka saat naik motor gede? Berikut potretnya seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Senin (10/1).

1. Tak mau kalah dengan Arya Saloka, Amanda juga memiliki hobi naik moge. Outfit keduanya saat mengendarai moge terlihat mirip. Amanda dan Arya terlihat mengenakan outfit dengan motif kotak-kotak.

BACA JUGA :
11 Momen tahun baru artis Ikatan Cinta, keberadaan Arya Saloka disorot

foto: YouTube/MATA ELANG ; Instagram/@arya.saloka

2. Keduanya pun tampak begitu santai mengendarai moge.

foto: YouTube/Feggi deriyansyah

3. Terlihat sama-sama mengenakan outfit warna hitam putih, penampilan Arya dan Amanda Manopo cool abis.

foto: Instagram/@aladin.world

4. Di sela-sela syuting Ikatan Cinta, pemeran Andin dan Aldebaran ini ternyata suka pergi dengan naik moge. Amanda Manopo terlihat kece dengan setelan jas berwarna cokelat. Sementara di belakangnya ada Arya yang terlihat gagah kenakan kemeja putih, celana abu-abu, serta kaca mata hitam.

foto: TikTok/@lailamaryam968

5. Jika Amanda Manopo lebih senang naik moge di sekitaran lokasi syuting, sementara Arya memilih mengendarainya di jalan raya.

foto: Instagram/@aladin_armada ; @arya.saloka

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags