1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Desember 2020 14:01

3 Peserta Indonesian Idol mengundurkan diri, ini detailnya

Alasan mengundurkan diri karena kondisi fisik yang tak memungkinkan Hapsari Afdilla

Brilio.net - Berita mengejutkan datang dari para peserta ajang pencarian bakat, Indonesian Idol. Kabarnya, ketiga peserta yaitu Satria Pradana, Lorenzo Valentino, dan Muhammad Rizky mengundurkan diri dari kontes menyanyi tersebut.

Tiga peserta ini merupakan kontestan yang tengah masuk di babak showcase. Kabar pengunduran diri ini disampaikan langsung oleh Daniel Mananta, selaku pembawa acara ajang tersebut. Daniel juga menuturkan alasan dari ketiga peserta ini mengundurkan diri.

BACA JUGA :
Cerita 7 seleb ‘demam’ Ikatan Cinta, Inul sampai ke lokasi syuting


"Sayang sekali tiga kontestan terpaksa harus merelakan mimpinya untuk bisa terus berdiri di panggung ini dikarenakan kondisi fisik yang kurang memungkinkan," kata Daniel Mananta, seperti yang brilio.net lansir dari dream.co.id, Rabu (23/12).

Setelah pengumuman pengunduran diri tersebut diketahui publik. Rizky Prada lewat unggahan Instagramnya menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diberi kesempatan menjadi peserta di acara tersebut.

"Seperti yang kalian tau dari informasi yang diumumkan, kalau ada beberapa dari kami harus mundur dari kompetisi ini, dikarenakan kondisi fisik yang benar-benar tidak memungkinkan.Segala upaya sudah dilakukan oleh Kami dan team, tapi sayangnya situasi memang tidak menungkinkan," ungkap Lorenzo.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags