1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Mei 2023 15:25

20 Tahun menikah tak pernah diterpa gosip, ini rahasia Duta Sheila On 7 awet berumah tangga

Menikah sejak 2003, Duta Sheila on 7 dan Adelia Lontoh punya cara sederhana untuk menjaga keharmonisan. Hapsari Afdilla
Saling terbuka dengan istri jadi kunci awet berumah tangga.

Dikutip dari kanal YouTube Salim A. Fillah, bersama Ustaz Salim, Duta membeberkan rahasia agar awet berumah tangga dengan satu kunci yaitu saling terbuka. Diakui ayah dua anak ini, dia selalu menceritakan apa yang dirasakan atau terjadi pada dirinya kepada Adelia.

"Saya mulai dari diri saya. Saya merasa tidak pernah ada yang ditutup-tutupi dari istri saya. Jadi maksudnya kayak, apa pun saya cerita. Handphone itu, istri saya mau buka kapan saja bisa. Jadi saya nggak pernah ada yang nggak diceritain sama istri saya," ungkapnya, dikutip brilio.net dari kanal YouTube Salim A. Fillah pada Minggu (14/5).

BACA JUGA :
11 Momen resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, kehadiran Sheila On 7 meriahkan acara


foto: Instagram/@pakduta

Dari sikap yang dimulai dari Duta itu, dia berharap agar istrinya pun bisa terbuka kepada dirinya.

BACA JUGA :
Momen liburan Duta Sheila On 7 bareng keluarga ke Korea, kesederhanaannya bak bukan seleb

"Ya Alhamdulillah nya sampai hari ini, mau diakui atau tidak, sedikit banyak sangat berperan kenapa saya masih bisa menjalani kehidupan ini bersama istri saya," tuturnya.

Saking terbukanya Duta dengan sang istri, dia bisa memastikan bahwa Adelia pasti tahu ke mana suaminya pergi atau dengan siapa suaminya pergi.

foto: YouTube/Salim A. Fillah

Misalnya saya pergi nih keluar. Kayaknya ndak pernah yo, istri saya itu kayak nggak tahu saya di mana. Selalu ada orang yang di dekat saya yang bisa ditanya saya lagi ngapain," tambahnya.

Kendati demikian, ada momentum di mana Duta tidak bisa menjawab telepon dari Adelia. Duta mengungkapkan terkadang Adelia bisa ngambek juga kalau suaminya tidak mengangkat telepon. Dan jawaban sang istri justru bikin lucu dan iri, nih.

foto: Instagram/@pakduta

Misalnya saya nggak angkat telepon, kadang marah juga ya. Cuman saya kan, 'misalnya saya nggak angkat, kamu kan bisa telepon siapa yang ada di situ juga'," katanya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags