1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 Agustus 2023 15:20

15 Tahun menjanda, Yuni Shara mengaku kesepian karena tidak ada lelaki yang mendekati gegara hal ini

"Nggak mungkin, nggak ada yang deketin seorang Yuni Shara?" jawab Ashanty tak percaya. Syeny Wulandari

Brilio.net - Setelah resmi bercerai dengan mantan suaminya, Henry Siahaan pada tahun 2008 silam, Yuni Shara hingga saat ini masih betah menyandang statusnya sebagai janda. Diketahui, mantan kekasih Raffi Ahmad itu, telah menjanda kurang lebih sekitar 15 tahun.

Dua kali gagal dalam membina rumah tangga, sepertinya membuat Yuni Shara masih sulit untuk membangun hubungan serius alias menikah dengan pria pilihan hatinya. Ibu dari dua anak ini tampaknya menikmati masa kesendiriannya tanpa ada suami di sisi.

BACA JUGA :
Sempat disebut mirip Raffi Ahmad muda, 11 transformasi Cavin anak sulung Yuni Shara yang sudah dewasa


Namun, bukan berarti kakak Krisdayanti ini tidak menginginkan adanya sosok suami. Hanya saja status Yuni Shara menjanda tidak membuat banyak pria mendekatinya.

Pengakuan itu dikatakan Yuni Shara saat menjadi bintang tamu dalam YouTube Ngobrol Asix bersama Ashanty pada Minggu (27/8). Awalnya Ashanty menanyakan soal kehidupan asmara Yuni Shara.

"Ada nggak saat lagi sendiri gitu kepikiran 'kok aku sendiri ya, aku kayaknya pengen punya pasangan gitu', nggak ada? Pasti pernah dong ada momen-momen itu?" tanya Ashanty dikutip brilio.net pada Selasa (29/8).

BACA JUGA :
Rina Nose recreate makeup ala Krisdayanti, hasilnya alih-alih mirip malah plek-ketiplek artis ini

foto: YouTube/NGOBROL ASIX



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags