1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
31 Desember 2018 15:26

15 Resolusi seleb tahun 2019, Atta Halilintar ingin bikin masjid

Beberapa seleb ingin menikah. Nur Luthfiana Hardian

Brilio.net - Tidak terasa tanggal sudah menunjukkan angka 31 Desember. Tak terasa sudah pada penghujung tahun. Sudah setahun lamanya menjalani tahun 2018. Tentu banyak kenangan menarik yang tak terlupakan. Selain itu juga banyak impian dan harapan yang sudah diraih, namun tak banyak juga ada beberapa harapan yang belum bisa terpenuhi di tahun 2018.

Nah, menyambut tahun baru 2019, biasanya orang memiliki resolusi atau sebuah harapan harapan. Resolusi tersebut diutarakan sebelum atau menjelang tahun baru datang. Tepat di penghujung tahun 2018, waktu yang tepat untuk menyusun rencana apa yang harus diraih dan berbagai harapan baru di tahun depan.

BACA JUGA :
4 Seleb ini sambut tahun baru 2019 dengan ibadah umrah


Deretan seleb juga memiliki resolusi tersendiri. Salah satunya Chand Kelvin yang ingin segera menikah di tahun 2019. Resolusi para seleb Tanah Air ini mereka tuangkan melalui #tiktokwish. Dan harapan mereka itu diunggah pada akun Instagramnya masing-masing.

Nah, apa saja resolusi menarik dari para seleb ini? Berikut sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (31/1).

1. Raya Kohandi.

BACA JUGA :
Curahan hati Nikita Mirzani setelah lepas hijab

foto: Instagram/@rayakohandi244

Raya Kohandi mengucapkan selamat tahun baru 2019. Dalam #tiktokwish, Raya Kohandi berharap bisa hidup lebih sehat, makan makanan sehat dan juga memperbanyak olaharaga.

2. Chand Kelvin.

foto: Instgram/@chand_kelvin

Di tahun 2019 nanti Chand Kelvin agar nggak jomblo lagi dan bisa segera menikah. Chand melihat jawaban dari pertanyaannya kepada tik tok. "Kalau jawabannya jelek, gue bakal makan daging sama koll," kata Chand. Sayangnya tik tok memberikan jawaban yang tidak memuaskan, "maaf coba lagi". Alhasil Chand langsung mempraktekan makan daging sama kol.

3. Atta Halilintar.

foto: Instagram/@attahalilintar

Di tahun 2019, Atta mempunyai resolusi supaya bisa membangun masjid dan rumah bagi yatim piatu. YouTuber Indonesia ini berharap agar harapannya bisa terpenuhi. Menurut jawaban tik tok adalah "di lubuk hati yang terdalam". Atta Halilintar langsung mengamini jawaban tiktok wish.

4. Andrew Andika.

foto: Instagram/@andrewandika

Resolusi Andrew Andika untuk tahun 2019 agar bisa berubah sekali-kali menjadi orang arab. Dirinya bosan terus-terusan menjadi orang bule. Andrewpun tertawa dengan jawaban tiktok "Sabar dulu ya, belum saatnya" dan "Maaf, coba lagi ya".

5. Rangga Dewamoela.

foto: Instagram/@ranggamoela

Kali ini Rangga Dewamoela juga ikut tiktok wish. Rangga memiliki resolusi agar bisa tambah sukses dari segi karier dan lebih kurus seperti dahulu pas zamannya ia bergabung dalam boyband.

6. Ali Syakieb.

foto: Instagram/@alisyakieb

Ali Syakieb membagikan resolusinya melalui tiktok wish. Ali mempunyai impian untuk bisa ketemu dengan pembalap idolanya ken Roczen. "Semoga tiktokwish aku terkabul ya, ketemu Ken Roczen pembalap dunia", kata Ali Syakieb.

7. Evelyn Nada Anjani.

View this post on Instagram

A post shared by Evelin Nada Anjani (@evelinnadaanjani) on

Di tahun 2019 Jessica Iskandar membagikan resolusi. Jessica berharap agar bisa menikah lagi di tahun 2019. Namun tiktokwish memberikan jawaban yang kurang memuaskan, 'sabar dulu ya, belum saatnya'. Jessica sedih deh.

14. Bryan Domani.

foto: Instagram/@bryandomani_bd_

Bryan kali ini juga ikut membagikan resolusinya untuk tahun 2019 melalui tiktokwish. Bryan Domani mempunyai harapan agar bisa memproduksi film sendiri.

15. Megan Domani.

foto: Instagram/@megandomani1410

Megan Domani adalah adik dari Bryan Domani. Nah, Megan juga membuat tiktokwish resolusi untuk tahun 2019 nanti. Megan berharap agar ia bisa kembali ke tanah kelahirannya, Jamaika.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags