1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 April 2019 10:44

13 Momen pernikahan Kezia Toemion & Aditya Trihatmanto di Los Angeles

Mereka menggelar pernikahan kedua di Los Angeles. Nisa Akmala

Brilio.net - Satu bulan setelah menggelar akad nikah dan resepsi di Jakarta pada 8 Maret 2019 lalu, pasangan Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion kembali mengadakan pesta lanjutan di Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa (9/4) lalu.

Momen pernikahan yang berlangsung mewah dan hangat tersebut dihadiri para sahabat serta keluarga dari Kezia dan Aditya. Namun sayang, prosesi pernikahan kedua pasangan yang sudah menjalin asmara selama 12 tahun ini tak dihadiri ayah kandung Aditya, Bambang Trihatmodjo.

BACA JUGA :
7 Momen manja dan gemas Syahrini pada Reino Barack usai menikah


Meskipun tak dihadiri Bambang Trihatmodjo, namun hal tersebut tak mengurangi kebahagiaan Kezia dan Aditya. Prosesi pernikahan kedua Kezia dan Aditya berlangsung mewah dan hangat dengan konsep garden party yang digelar di Greystone Mansion and Gardens, Los Angeles.

Akun Instagram @wedstagrams, membagikan salah satu momen pernikahan Kezia yang memperlihatkan pemilik brand ESQA Cosmetics ini tampak cantik dan anggun dengan gaun pengantin off shoulder warna putih. Kezia tampak diantar saudara laki-lakinya untuk berjalan menuju altar pernikahan.

11. Momen resepsi Kezia dan Aditya dihadiri para sahabatnya yang berasal dari anak pengusaha Indonesia lho.

foto: Instagram/@frankhutapea

12. Nggak hanya digelar di Hotel Beverly Hills, pesta pernikahan kedua Aditya dan Kezia juga digelar di Vila de Leon di Pacific Palisades, Los Angeles.

foto: Instagram/@frankhutapea

13. Nah, begini pesta pernikahan Kezia dan Aditya yang super mewah di Vila de Leon.

foto: Instagram/@frankhutapea

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags