1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 April 2024 17:02

12 Momen haru pemakaman Babe Cabita di TPU Cirendeu, dikelilingi banyak sahabat komika Tanah Air

Proses pemakaman berjalan lancar dan dipenuhi suasana duka Ida Setyaningsih
Instagram/@babecabiita; X/@donopradono

Duka masih menyelimuti dunia hiburan. Komika Babe Cabita meninggal dunia hari ini, pukul 06.38 di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama inidiketahui meninggal lantaran riwayat penyakit langka,anemia aplastik.

Babe Cabita meninggal di usianya yang ke-34 tahun. Kepergiannya meninggalkan istri dan dua buah hati yang masih kecil. Selama ini ia dikenal sebagai sosok yang ramah, sopan, dan tentunya hobi melawak.

BACA JUGA :
Nama panggungnya berbeda jauh dengan aslinya, ternyata begini asal usul nama Babe Cabita


Kini, ia telah semayamkan di Taman Pemakaman Umum di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan. Diketahui prosesi pemakaman Babe Cabita telah berlangsung sejak sekitar pukul 14.10 WIB

Prosesi pemakaman Babe Cabita dipimpin oleh ustadz Alfie Alfandy. Selain itu terlihat banyak rekan artis yang turut mengantar kepergian Babe seperti ada Desta, Andre Taulany, Soleh Solihun dan masih banyak lagi.

Prosesi pemakaman berlangsung dengan suasana haru. Berikut 9 momen haru pemakaman Babe Cabita seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (9/4).

BACA JUGA :
Mengenal anemia aplastik, penyakit langka yang diderita komika Babe Cabita sebelum meninggal

1. Suasana rumah duka Babe Cabita tampak ramai dikelilingi oleh para keluarga dan sahabat yang ingin mengantarkan kepergiannya.

foto: Instagram/@desta80s

2. Bahkan, masjid tempat jenazah Babe Cabita disholatkan pun juga terlihat penuh.

foto: TikTok/Pisangku Belum Masak

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags