1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 November 2022 20:19

11 Potret terkini Arsy Hermansyah yang kian lucu, jago roasting Anang

Putri pertama Ashanty ini sudah terlibat dalam beberapa project film. Brilio.net
foto: Instagram/@queenarsy

Brilio.net - Arsy Addara Musicia Nurhermansyahatau biasa dikenal dengan Arsy Hermansyah adalah anak ketiga dari Anang Hermansyah dengan Ashanty. Arti nama dari Arsy Addara Musicia Nurhermansyah sendiri ternyata sangat kental akan makna yaitu Arsy itu artinya singgasana, Addara artinya kecantikan yang abadi. Lalu, Musicia itu musisi. Sedangkan Nurhermansyah, itu cahayanya Anang Hermansyah.

Gadis kecil yang lahir pada tanggal 14 Desember 2014 ini sejak kecil sudah memiliki banyak penggemar. Dirinya sudah sering diliput oleh media dan menjadi bintang tamu di beberapa program TV sehingga dirinya sudah terbiasa dengan berbagai sorotan kamera yang tertuju padanya.

BACA JUGA :
10 Momen Arsy juara nyanyi di Amerika Serikat, dapat delapan medali


Arsy sendiri juga mewarisi bakat-bakat seni dari kedua orang tuanya salah satunya adalah menyanyi. Meskipun usia nya kini belum genap 8 tahun, namun ia sudah pandai dalam berbagai hal baik itu bakat seni maupun sifat yang ia miliki yang sering menarik perhatian dari para penggemarnya. Salah satu lagu yang pernah ia cover adalah Aisyah Istri Rasulullah, video tersebut sempat trending juga di YouTube.

Di tahun 2019, dirinya bahkan sudah merilis satu buah single lagu perdananya yang berjudul Ayah Bundaku. Selain itu putri pertama Ashanty ini sudah terlibat dalam beberapa project film seperti pengisi suara dari film Riki Rhino pada tahun 2020, serta pada tahun 2021 kemarin dirinya diundang untuk menyanyi live pertama kali di acara The Voice Kids Indonesia 4 dan sukses membawakan lagu Snowman.

Selain bakat yang dia miliki, tingkah lucu dari Arsy sering terlihat dari unggahan media sosial orang tuanya seperti YouTube dan Instagram. Penasaran seperti apa tingkah lucu Arsy Hermansyah? Berikut ini brilio.net rangkum 11 momen gemas Arsy Hermansyah yang semakin pintar, dilansir pada Rabu (2/11).

BACA JUGA :
11 Momen Ashanty antar Arsy kompetisi, tak kuasa tahan tangis

1. Sejak kecil sudah berani tampil di depan orang banyak. Arsy menari dengan pakaian adat bali bikin gemes siapa saja yang lihat.

foto: Instagram/@queenarsy

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags