1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 April 2022 02:23

11 Potret terbaru Gabriela Spanic 'Cinta Paulina', biking pangling

Kini Gabriela berusia 48 tahun, jika dibandingkan saat memerankan Cinta Paulina parasnya terlihat berubah. Manglingi. Syeny Wulandari

Brilio.net - Cinta Paulina merupakan salah satu telenovela yang mendapat ketenaran di dunia, termasuk Indonesia. Rilis tahun 1998, Cinta Paulina dibintangi Gabriela Spanic dan Fernando Colunga.

Telenovela Cinta Paulinabercerita tentang saudara kembar bernama Paulina dan Paola yang tidak saling mengenal. Kehidupan mereka pun begitu berbeda, Paulina merupakan perempuan miskin, sedangkan Paola berstatus sebagai istri lelaki kaya nan tampan.

BACA JUGA :
Nostalgia telenovela era 90-an, intip potret dulu dan kini 9 aktornya


Keduanya bertemu ketika Paulina menjadi pelayan Paola. Singkat cerita, Paola meminta Paulina menggantikannya agar ia bisa berlibur dengan kekasih simpanannya. Di telenovela tersebut, Gabriela Spanic memerankan dua karakter Paulina dan Paola dengan apik.

Kini Gabriela Spanic yang berusia 48 tahun masih berkarier di dunia hiburan.Jika dibandingkan saat bermain di Cinta Paulina, paras dari Gabriela terlihat berubah. Parasnya kini terlihat manglingi.

Seperti apa potret terbaru Gabriela? Yuk simak ulasannya seperti dilansir brilio.net dari Instagram @gabyspanictv, Kamis (28/4).

BACA JUGA :
9 Potret terbaru Julia sahabat Mariana di Mariana & Silvana, rupawan

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags