1. Home
  2. »
  3. Selebritis
23 Januari 2024 22:25

Potret terbaru 11 aktor cilik era 80-an, anak Suzanna di film Telaga Angker eksis jadi pesinetron

Para aktor cilik era 80-an ini parasnya masih begitu memikat, meski ada yang sudah punya cucu. Brilio.net
foto: Instagram/@yoga__prat; Instagram/@suzzannaofficial

Brilio.net - Era 80-an di Indonesia menjadi saksi keemasan bagi industri hiburan, terutama dalam ranah seni peran. Di tengah gemerlapnya pertumbuhan industri perfilman dan pertelevisian, muncul sejumlah artis cilik yang mencuri perhatian dengan bakat yang mengesankan.

Bagaikan diberi kekuatan magis, para aktor cilik ini mampu membius penonton masa itu dengan kualitas akting yang tidak disangka-sangka. Beberapa dari mereka bahkan mendapatkan kesempatan lebih dari sekali untuk adu akting dengan aktor senior lainnya.

BACA JUGA :
Bocah di iklan susu kental manis era 90-an ini ternyata istri presenter top, intip 11 transformasinya


Nama-nama artis cilik era 80-an seperti Lukman Sardi, Santi Sardi, Ira Maya Sopha, membius penonton dengan bakat mereka yang mumpuni sejak usia dini. Melalui peran-peran yang memukau, mereka tidak hanya menjadi wajah-wajah populer di layar, tetapi juga membangun pondasi untuk karier seni yang berkelanjutan sampai dengan saat ini.

Sebut saja aktor cilik yang pernah bermain sebagai anak Suzanna di film Telaga Angker. Sampai saat ini aktor tersebut masih eksis di industri seni peran dan jadi langganan bermain di FTV. Berikut potret lengkapnya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (23/1).

BACA JUGA :
Zsa Zsa Utari bagikan potret beda penampilannya dulu dan kini, perubahannya jadi mirip artis Hollywood

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags