1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 September 2020 05:43

Potret rumah 11 seleb di Bali, asri dan nyaman

Rata-rata rumah seleb ini memiliki halaman luas dan bernuansa asri. Ferra Listianti

Brilio.net - Tak bisa dimungkiri, jika ibukota Jakarta menjadi salah satu kota di Indonesia dengan penduduk paling padat. Selain menjadi pusat pemerintahan dan bisnis, Jakarta juga menjadi pusat aktivitas bagi para pekerja seni Tanah Air. Beragam fasilitas dan peluang yang tersedia merupakan alasan mereka untuk tinggal di Jakarta.

Namun hal berbeda justru dipilih sederet selebriti ini. Pulau Dewata menjadi pilihan para seleb untuk memutuskan menetap disana. Bukan tanpa alasan, pasalnya pesona Bali yang menawarkan berbagai destinasi wisata seperti pantai dengan udara yang segar, bikin mereka betah untuk lama-lama berada di Bali. Nggak salah deh kalau banyak para selebriti yang pengen tinggal di Bali.

BACA JUGA :
Penampakan rumah 6 pesulap Tanah Air, punya Limbad jadi sorotan


Terbaru, artis cantik Jessica Iskandar yang belum lama ini membuat keputusan mengejutkan dalam hidupnya. Ia memboyong buah hatinya, El Barack untuk menetap di Bali. Tinggal di villa yang luas, potret hunian Jessica terlihat begitu nyaman dengan dipenuhi dedaunan hijau.

Sederet selebriti Tanah Air ini juga nggak ketinggalan untuk mendesain huniannya agar nyaman ditinggali. Penasaran kan, seperti apa potret rumah para selebriti di Bali? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/9).

1. Memutuskan untuk tinggal dan menetap di Bali, hunian Jessica Iskandar tampak cozy abis. Dilengkapi dengan kolam renang, tempat tinggal Jedar di Bali ini bernuansa Eropa.

BACA JUGA :
Potret kamar tidur 8 penyanyi cantik, punya Momo Geisha bikin melongo

foto: YouTube/@Atta Halilintar


2. Tinggal di Bali, begini penampakan rumah Nana Mirdad dan Andrew White yang punya halaman luas dengan banyak tanaman. Mereka memiliki berbagai fasilitas seperti kolam renang dan tempat gym.

foto: Instagram/@nanamirdad_ & Instagram/@andrew


3. Jauh dari kesan mewah, Happy Salma punya hunian bergaya industrial dengan jendela-jendela kaca khas rumah pedesaan. Huniannya juga dilengkapi dengan taman, untuk menambah suasana asri.

foto: Instagram/@tjokgus & Instagram/@happysalma

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags