1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Mei 2022 08:22

11 Potret rooftop Shireen Sungkar usai renovasi, usung konsep tropical

Shireen menggunakan dominasi kayu rotan pada bagian atap rooftop. Area rooftop pun didekorasi dengan lantai vinyl. Syeny Wulandari
Rooftop rumah Shireen menawarkan pemandangan luar yang indah

6. Rooftop rumah Shireen juga ada tanaman kaktus. Kaktus memang khas dengan nuansa ala tropical. Shireen pun menggunakan tanaman kaktus yang asli.

BACA JUGA :
9 Potret ruang tamu Shireen Sungkar usai renovasi, nuansa Timur Tengah


7. Saat di malam hari, rooftop Shireen sungkar memberikan kesan hangat karena adanya lampu-lampu oranye. Perpaduan elemen cerah dan hangat dalam satu suasana bisa menciptakan rasa nyaman.

BACA JUGA :
8 Momen Shireen Sungkar borong pedagang ke rumah untuk buka puasa

8. Lampu di area rooftop rumah Shireen kebanyakan ditempatkan di bagian bawah. Beberapa di antaranya ditemukan di bagian bawah tempat-tempat duduk.

9. Rooftop rumah Shireen menawarkan pemandangan luar yang indah. Apalagi pemandangan malam hari yang bertabur bintang-bintang.

10. Di bagian dinding berbentuk setengah lingkaran ada lampu yang dipasang pada bagian bawahnya. Ini tentu memberikan kesan yang berbeda saat malam hari. Keindahan dari lampu yang dihias sedemikian rupa membuat rooftop terasa hangat.

11. Shireen sengaja membuat desain rooftop yang memiliki berbagai fungsi, mulai dari sebagai tempat bersantai, quality time bersama keluarga, photoshoot, hingga aktivitas lain.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags