1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 November 2022 07:29

11 Potret mesra Lia Waode dan suami bulenya dari pacaran hingga kini

Lia Waode jatuh ke pelukan seorang pria bule berstatus duda bernama Volker Lange, mereka sudah 12 tahun menikah. Dewi Suci Rahmadhani
foto: Instagram/@liawaode

Brilio.net - Wajahnya jarang muncul di layar kaca, aktris cantik Lia Waode tengah menikmati perannya sebagai istri sekaligus ibu. Setelah resmi menikah dengan pria bule bernama Volker Lange pada tahun 2010 silam, Lia Waode mulai membatasi aktivitasnya di industri hiburan. Diketahui, pernikahan Lia Waode dan suami digelar secara tertutup.

Setelah menikah, ia juga lebih fokus mengurus sang buah hati. Meski demikian, Lia cukup sering membagikan aktivitas hariannya melalui media sosial seperti Instagram dan YouTube.

BACA JUGA :
Terungkap perjanjian pranikah Astrid Tiar, pelajaran buat semua cewek


Pernikahan Lia dan Volker dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alexa Jubaedah. Kehidupan rumah tangga keduanya pun terbilang harmonis dan jauh dari isu tak sedap.

Baru-baru ini, Lia dan suami bulenya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-12. Lia membagikan potret dirinya dan suami sambil memegang buket bunga yang cantik.

"Papiyoo sama Mamiyoo bukan orang yang romantis, maapkeun. Hadiah aja ga ada buat satu sama lain," tulisnya melalui Instagram yang dikutip brilio.net, Selasa (1/11).

BACA JUGA :
11 Gaya pacaran Bastian Steel dan Sitha Marino, dinilai kelewat mesra

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags