1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Maret 2020 14:31

11 Potret koleksi barang mewah Inul di rumah, bikin melongo

Bukan sombong, koleksi ini meningkatkan 'kelas sosialnya' sebagai penyanyi dangdut. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Inul Daratista merupakan salah satu selebriti dengan segudang talenta. Untuk sekadar informasi, Inul memulai kariernya di dunia tarik suara sejak awal 2000-an lalu. Namanya semakin dikenal lantaran goyangannya yang membuat Inul dijuluki 'Ratu Goyang Ngebor'.

Berkat kerja kerasnya selama ini, Inul pun memiliki kehidupan yang berkecukupan. Istri Adam Suseno tersebut bahkan diketahui mempunyai hunian mewah bak istana. Bahkan isi dalam rumahnya juga dipenuhi beragam properti mahal, seperti Davinci.

BACA JUGA :
9 Penampakan rumah Gracia Indri bernuansa monokrom


Dilansir dari kanal YouTube-nya, Inul menceritakan awal mula kegemarannya soal Davinci. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan 'kelas sosialnya' sebagai seorang penyanyi dangdut. Diakuinya, stigma masyarakat soal penyanyi dangdut biasanya kelas bawah.

"Dalam pemikiran Mas Adam dan Mbak Del, biar kamu nggak diremehkan. Orang melihat kamu tidak rendah lagi, ada harganya, makanya diisi Davinci," ujarnya seperti dikutip brilio.net, Jumat (6/3).

Berikut ini brilio.net telah merangkum dari YouTube Inul Daratista Official, penampakan-penampakan barang mewah Inul di rumahnya, Jumat (6/3).

BACA JUGA :
8 Potret rumah baru Dewi Perssik, kacanya dilempar sampai pecah

1. Di bagian ruang tamu, Inul memiliki lemari khusus untuk piala sekaligus penghargaan-penghargaan yang pernah diraihnya.

2. Momen kebahagiaan Inul berjumpa dan bersalaman langsung dengan presiden favoritnya, Jokowi. Ia bahkan mengabadikan foto tersebut menjadi lukisan besar.

3. Inul mengaku hampir semua properti di rumahnya adalah Davinci. Termasuk pula kasur dan lemari kamar tamu dan ART-nya.

4. Salah satu koleksi mewah yang paling dibanggakannya. Lemari tempat vodka dan wine. Menurut Inul, ia memang tidak meminum minuman tersebut, hanya saja gemar mengoleksinya sejak dulu.

5. Inul mempunyai ratusan botol parfum mahal.

6. Koleksi tas dan sepatu yang tersusun rapi. Berbeda dengan kebanyakan selebriti lainnya, Inul menceritakan tidak terlalu banyak koleksi tas.

7. Penampakan walk in closet yang berisikan fashion itemnya yang serba mahal dan branded.

8. Lemari kaca tempat menaruh pakaian-pakaian pentasnya. Semua barang yang masuk di lemari merupakan baju baru.

9. Di bagian bawah juga terdapat berbagai aksesori khusus.

10. Potret ruang main anaknya, Ivan. Semua mainan di sini dari Lego.

11. Di kamar pribadinya terdapat kursi yang berfungsi untuk memijat. Harganya tentu saja nggak murah.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags