1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 November 2022 10:25

11 Potret kenangan Aaron Carter dan mantan tunangannya, putus-nyambung

Mantan tunangannya, Melanie Martin, menangis histeris di mobil. Kini ia harus membesarkan buah hatinya dengan Aaron tanpa Aaron di sisinya. Ferra Listianti

Brilio.net - Duka menyelimuti industri hiburan internasional. Penyanyi ternama Aaron Carter meninggal dunia pada usia 34 tahun. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Los Angeles County Sheriff's Department yang menemukan Aaron Carter tak bernyawa di kediamannya pada Sabtu (5/11).

"Aaron Carter telah meninggal," tulis laman media TMZ mengabarkan adik Nick Carter, personel Backstreet Boys, meninggal dunia.

BACA JUGA :
7 Momen Fuji dinner ultah ke-20 bareng Thariq, kado cincin bikin baper


Ditemukan tenggelam di bak mandi di kediamannya, penyebab kematian Aaron Carter masih terus diselidiki. Pihak kepolisian setempat masih terus melakukan proses investigasi untuk menggali lebih banyak informasi.

Kepergian Aaron Carter yang begitu mendadak tentu menyisakan duka mendalam bagi penggemar dan juga mantan tunangannya, Melanie Martin. Dalam akun TikTok-nya, Melanie memperlihatkan kesedihannya saat menangis histeris di mobil. Tak ada tulisan keterangan apa pun dalam unggahan video 2 detik itu, namun ucapan duka cita langsung membanjiri kolom komentarnya.

Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Senin (7/11), potret kenangan Aaron Carter dan mantan tunangannya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags