1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Mei 2021 09:26

11 Potret desain rumah baru Gilang Dirga, ditaksir seharga Rp 4 M

Rumah berlantai tiga itu bergaya American Classic Dwiyana Pangesthi

Brilio.net - Penampakan rumah seleb Tanah Air selalu menarik perhatian publik. Nggak hanya desainnya yang mewah, dekorasi ruangannya pun juga elegan. Ya, memiliki pundi-pundi yang mengalir dari pekerjaannya sebagai artis, untuk memiliki hunian mewah tentu bukan lagi jadi persoalan bagi mereka.

Seperti halnya pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Meski kini sudah memiliki hunian mewah, keduanya berencana membuat rumah baru bergaya American Classic. Nggak tanggung-tanggung, desain rumah baru mereka pun terlihat begitu mewah dan elegan. Bahkan harganya ditaksir sekitar 4 miliar.

BACA JUGA :
8 Momen Raffi Ahmad jalani infus kromosom, harganya bikin gigit jari


Lewat akun YouTube channelnya @Adiez Gilang, Gilang dan Adiez memperlihatkan desain rumahnya yang super cozy dilengkapi fasilitas yang super komplet. Nah, penasaran seperti apa desainnya?

Yuk, intip potretnya seperti dihimpun brilio.net dari channel YouTube @Adiez Gilang, Senin (24/5).


1. Begini penampakan depan desain rumah baru Gilang Dirga yang super mewah dan elegan. Rencananya Gilang dan Adiez akan membangun rumah berlantai tiga.

BACA JUGA :
Berwajah blasteran, 9 seleb ini langganan peran utama di sinetron



2. Memasuki dalam rumahnya, hunian mewah ini akan dilengkapi dengan area bermain biliar.



3. Tampak halaman belakang juga didesain super nyaman dengan fasilitas kolam renang dihiasi dengan taman yang asri.



4. Bergaya American Classic, rencananya ruang tamu mereka akan didominasi dengan jendela kaca besar serta dekorasi pigura foto-foto Gilang dan Adiez.



5. Gilang juga akan menambahkan ruang entertainment dengan meletakkan sebuah piano hitam.



6. Nah, kalau ini ruang keluarga yang berhadapan langsung dengan ruang entertainment. Kebayang dong, megah dan elegannya kayak gimana?



7. Sedangkan ruang makannya yang tampak bak hotel ini nantinya akan dibuat senyaman mungkin.



8. Gilang juga melengkapi hunian barunya dengan dapur bersih dan kotor. Dapur bersih ini dibangun untuk digunakan membuat konten masak-masak.



9. Terlihat berbeda dari ruang-ruang sebelumnya, Gilang membuat ruang kerja yang terlihat begitu elegan dengan dominasi warna gelap.



10. Gilang dan Adiez juga mempersiapkan kamar khusus untuk anak mereka nanti. Dari penampakannya terlihat bak hotel bintang lima nih!



11. Terakhir ada master bedroom alias kamar utama yang akan ditempati Gilang dan Adiez. Kamar tersebut tampak begitu luas dilengkapi dengan dekorasi yang mewah dengan fasilitas lengkap.






SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags