1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Januari 2020 19:24

11 Penampakan rumah bos ANTV Otis Hahijary, megah bak istana

Penampakan rumahnya berhasil mencuri perhatian publik. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Mendengar nama Otis Hahijary tentulah bukanlah sosok yang asing lagi bagi sebagian orang. Ia merupakan salah satu petinggi televisi ternama di Tanah Air. Berkat kegigihannya dalam bekerja, Otis kini menjabat sebagai Vice President ANTV.

Tepat pada 12 Desember 2019 silam, Otis baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50 tahun. Di hari istimewanya, rupanya Otis memilih merayakan pertambahan usianya tersebut dengan pesta mewah di sejumlah negara, seperti Singapura dan Paris.

BACA JUGA :
10 Potret rumah Narji eks Cagur, koleksi sepatunya jadi sorotan


Bukan cuma itu, belum lama ini pria yang pernah mengeyam pendidikan di San Diego State University itu kembali menggelar perayaan ulang tahun di kediamannya. Menariknya, kali ini ia justru mengundang banyak anak panti sebagai tamu undangan.

Dalam momen ini, Otis juga mengajak anak-anak panti untuk berkeliling di rumah mewahnya. Rumahnya yang didominasi warna putih, hitam, serta abu-abu itu dipenuhi oleh dekorasi bunga-bunga cantik. Nggak heran, penampakan rumah tersebut kemudian berhasil mencuri perhatian publik.

Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari @otis__hahijary, potret-potret rumah Otis Hahijary, Selasa (7/1).

BACA JUGA :
Koleksi mobil 4 komedian ini bikin melongo, bak showroom

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags