1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Oktober 2023 09:45

11 Momen Citra Kirana reuni bareng artis Tukang Bubur Naik Haji, potret bareng Andi Arsyil bikin baper

Citra Kirana dan Andi Arsyil, salah satu pasangan ikonik di sinetron era 2000-an, makanya banyak penggemar yang belum bisa move on Ferra Listianti

Brilio.net - Buat kamu yang mengikuti sinetron Tukang Bubur Naik Haji tentu ingat betul dengan sosok Citra Kirana dan Andi Arsyil yang jadi lakon utamanya. Dikisahkan sebagai pasangan suami-istri, chemistry keduanya saat perankan Rumana-Robby sukses bikin penggemar ikut baper.

Nggak hanya di sinetron, Citra Kirana dan Andi Arsyil juga bikin baper di dunia nyata. Seperti saat keduanya tampil bareng kala momen reuni baru-baru ini. Kendati hampir enam tahun tak bertemu, mereka masih kompak dan akrab lho.

BACA JUGA :
9 Potret kedekatan suami Wenny Ariani dan Kekey anak Rezky Aditya, disayang seperti putri kandung send


Keakraban Citra Kirana tak hanya dengan Andi Arsyil saja, namun juga bersama beberapa pemain yang lain. Mengundang pemain Tukang Bubur Naik Haji untuk hadir ke hunian barunya, momen reuni ini dijadikan mereka untuk ajang temu kangen setelah lama tak berjumpa sejak penayangan sinetron berakhir.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (24/10), momen Citra Kirana reuni bareng pemain Tukang Bubur Naik Haji.

BACA JUGA :
Dapat dukungan penuh dari ibunda Citra Kirana, ini 11 potret kedekatan Rezky Aditya dan mertua

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags