1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Juni 2020 09:02

10 Seleb kembali berumah tangga meski pernah gagal, makin harmonis

Tak jarang mereka menunjukkan kemesraan di media sosial dengan pasangan baru. Trinanda Rizqi

Brilio.net - Hampir semua orang pasti menginginkan sebuah hubungan yang langgeng dengan pasangannya. Harapannya adalah hubungan tersebut akan sampai pada tahap pernikahan dan menjalankan bahtera rumah tangga hingga akhir hayat. Hal ini tidak semudah yang dibayangkan, banyak halangan dan rintangan di sepanjang perjalanan tersebut.

Tidak jarang, sebagian orang memutuskan berpisah lantaran berbagai masalah dan ketidakcocokan dengan pasangan. Hal ini tidak hanya terjadi pada orang biasa, para seleb pun juga merasakannya. Bahkan, meski sudah dikaruniai buah hati yang menjadi pelengkap dalam keluarga, terkadang perceraian tidak dapat dihindarkan.

BACA JUGA :
Curhat Vino G Bastian awal jumpa istri, debat logo Rolling Stones


Meski begitu, terkadang perceraian menjadi jalan terbaik, selagi hak-hak anak tetap dijaga. Beberapa seleb ini pun memutuskan kembali menikah pasca bercerai dengan pasangannya. Kehidupan para seleb yang memutuskan kembali menikah juga terlihat harmonis dan bahagia.

Siapa sajakah seleb tersebut? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (17/6), berikut kisah 10 seleb yang membangun rumah tangga kembali meski pernah mengalami kegagalan sebelumnya.

1. Maia Estianty.

BACA JUGA :
60 Kata-kata untuk suami selingkuh, ungkapan kecewa & menyentuh

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty pada akhirnya kembali menikah dengan pengusaha kaya bernama Irwan Mussry. Sebelumnya, ia menikah dengan sesama musisi kondang, yakni Ahmad Dhani. Kehidupannya bersama suami barunya tersebut kini sangat harmonis dan mesra.

2. Ussy Sulistiawaty.

foto: Instagram/@ussypratama

Ussy Sulistiawaty memutuskan menikah kedua kalinya dengan presenter tampan Andhika Pratama. Meski pada saat itu Ussy telah memiliki dua orang anak dari suami pertamanya yang bernama Sugianto Sabran, Andhika tidak mempersoalkannya. Keduanya mampu bertahan dan hidup bahagia hingga sekarang.

3. Fairuz A. Rafiq.

foto: Instagram/@fairuzarafiq

Pasca bercerai dengan sang suami, yakni Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq menikah lagi dengan Sonny Septian. Hubungan keduanya terlihat sangat harmonis hingga sekarang.

4. Pasha 'UNGU'.

foto: Instagram/@pashaungu

Lelaki bernama Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu menikah dengan Adelia Wilhelmina, setelah bercerai dengan istri pertamanya, Okie Agustina. Hubungan rumah tangga yang dibangun Pasha dan Adelia sejak 2011 itu kini benar-benar mesra.

Rumah tangga mereka telah dikaruniai empat orang anak yakni Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, dan Princess Kayla Mutiara Pasha.

5. Wulan Guritno.

foto: Instagram/@adilladimitrihardjanto

Perpisahan yang dialami Wulan Guritno dengan mantan suaminya, Attila Syach, tak membuatnya lantas trauma. Ia membuktikkan bahwa dirinya mampu bangkit dan dapat bahagia bersama suami barunya, Adilla Dimitri. Keduanya menikah pada 2009 dan dikaruniai dua orang anak, bernama Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags