1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Maret 2021 07:01

10 Potret terbaru Evelyn Nada Anjani dengan hijab, tampil anggun

Evelyn juga mengungkapkan ia merasa lebih nyaman dengan penampilan barunya ini. Ferra Listianti

Brilio.net - Setelah berpisah dengan Aming, secara perlahan Evelyn Nada Anjani terlihat tampil beda. Ya, seperti diketahui, wanita yang berprofesi sebagai DJ ini memang dikenal tomboi dengan dandanannya. Bersamaan itu, ia juga terlihat garang dengan tato yang tampak di kedua lengannya.

Namun demikian, baru-baru ini, Evelyn rupanya mencuri perhatian publik usai mengubah penampilannya. Tampil memesona dalam busana tertutup dan balutan hijab, aura kecantikannya begitu terpancar. Kesan tomboi yang melekat pada diri Evelyn pun perlahan hilang. Dengan potret terbarunya ini, Evelyn ramai menuai pujian dari warganet.

BACA JUGA :
Kalem di sinetron, 10 gaya keseharian Marcella Daryanani jadi sorotan


Lewat channel YouTube-nya, Evelyn juga mengungkapkan ia merasa lebih nyaman dengan penampilan barunya ini. Meski pada awalnya kaku, namun Evelyn mulai berani keluar dengan hijab dan terlihat pede dengan tampilannya kini.

"Aku malahan justru nyaman pakai hijab. Kok jadi lebih nyaman. Jadi nggak usah pusingin masalah style rambut," curhatnya.

Nah, kira-kira bagaimana ya penampilan terbaru Evelyn Nada Anjani dengan hijab? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @evelinnadaanjani, Selasa (2/3).

BACA JUGA :
Kerap tampil natural, ini 10 potret Zaskia Adya Mecca ber-makeup tebal

1. Evelyn Nada Anjani pertama kali memperlihatkan penampilan barunya memakai hijab, lewat Instagram pribadinya pada awal Februari lalu.


Instagram/@evelinnadaanjani

2. Kesan tomboi yang selama ini melekat pada diri Evelyn pun perlahan hilang.


Instagram/@evelinnadaanjani

3. Kendati pada awalnya merasa kaku, namun lambat laun, Evelyn mulai merasakan kenyamanan dengan penampilan barunya kini.


Instagram/@evelinnadaanjani

4. "Udah mulai berani keluar. Ternyata ga se kaku yg aku bayangin," terangnya.


Instagram/@evelinnadaanjani

5. Dengan busana tertutup dan balutan hijab, penampilan Evelyn pun terlihat anggun.


Instagram/@evelinnadaanjani

6. Ia pun kini mulai terlihat pede dengan penampilan baru yang jauh dari potretnya dulu.


Instagram/@evelinnadaanjani

7. Walaupun begitu, Evelyn menambahkan jika ia masih dalam tahap belajar.

8. Evelyn juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan warganet yang sudah mendukungnya hingga sejauh ini. "Berkat support kalian semua aku bener2 semangat, trimakasih" tambahnya.


Instagram/@evelinnadaanjani

9. Begini potret Evelyn saat menjalani pemotretan. Dalam balutan gaun putih dengan hijab berwarna senada, auranya kian terpancar.


Instagram/@evelinnadaanjani

10. Melihat penampilan baru wanita yang berprofesi sebagai DJ ini, banyak warganet yang mendoakan dan mendukungnya agar tetap istikamah.


Instagram/@evelinnadaanjani


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags