1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 April 2021 06:20

10 Potret rumah Crazy Rich Bali groomsmen Atta, ada ruang bak toko tas

Atta dan Aurel sampai terheran-heran melihat koleksi barang branded milik sahabatnya. Shofia Nida
foto: Instagram/@dewagede_adiputra

Brilio.net - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4) lalu Hotel Rafflesia, Jakarta dilengkapi dengan adanya groomsmen dan bridesmaid yang merupakan pendamping Atta dan Aurel saat menikah.

Sejumlah sahabat pun ditunjuk Atta sebagai groomsmen-nya, salah satunya yakni Ajik Dewa. Rupanya, Ajik Dewa bukanlah orang sembarangan. Ia dikenal sebagai Crazy Rich Bali. Saat bulan madu di Bali, Atta mengajak Aurel untuk berkunjung ke rumah Ajik Dewa dan Maharani Kemala yang merupakan sahabat mereka.

BACA JUGA :
10 Potret keseruan Atta dan Aurel keliling Bali naik helikopter


"Oke kali ini gua bakal grebek salah satu groomsmen dan sahabat gua yaitu adalah Sultan Bali gais..usahanya dimana mana, mobilnya dimana mana, dimana mana ada dia. Sahabat gua brother Ajik Dewa dan Kak Maharani," kata Atta.

Kedua sahabat Atta dan Aurel tersebut baru saja memiliki rumah baru. Rumah tersebut dilengkapi dengan ruangan bak toko tas Hermes dan toko baju branded. Nggak heran kalo sahabat mereka ini dijuluki sebagai Crazy Rich Bali.

Penasaran seperti apa rumahnya? Berikut 10 potret rumah Crazy Rich Bali groomsmen Atta Halilintar seperti dihimpun brilio.net dari YouTube Atta Halilintar pada Selasa (13/4).

BACA JUGA :
Taksiran harga 8 outfit Aurel Hermansyah saat honeymoon di Bali

1. Ini penampakan rumah Ajik Dewa jika dilihat dari atas. Tampak luas dan serba putih.



2. Saat masuk ke rumah Ajik, Atta dan Aurel disambut dengan deretan mobil mewah. Dari mulai Tesla, Mustang dan lain sebagainya.



3. Di belakang garasi, ada taman dengan gaya minimalis yang ditumbuhi rumput bak karpet.

4. Di sisi lain taman juga terlihat sebuah kolam memanjang.

5. Di sebelah taman, ada ruang keluarga yang terlihat luas dan dilengkapi dengan banyak jendela yang bisa dibuka sangat lebar.

6. Rumah Ajik memiliki fasilitas kolam renang. Rumah baru Ajik Dewa ini didesain seperti vila.

7. Kolam renangnya tampak memanjang tepat di tengah rumah.

8. Kamar utama memiliki view langsung menghadap ke kolam renang.

9. Di dalam kamar tersebut, ada koleksi tas Hermes milik Maharani, istri Ajik. Saking banyaknya, Atta menyebut ruangan ini bak toko tas.



10. Atta dan Aurel kemudian diajak melihat koleksi baju, sepatu dan kacamata milik Ajik dan Maharani. Atta dan Aurel sampai terheran-heran melihat koleksi barang branded milik sahabatnya itu.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags