1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Desember 2023 18:32

10 Potret perjuangan Kiki Fatmala lawan kanker stadium 4, sempat buat wasiat untuk keluarga

Kiki Fatmala sempat divonis hidupnya hanya akan bertahan 6 bulan saja, namun bintang lawas ini mampu bertahan hingga setahun lebih Ferra Listianti

Brilio.net - Duka tengah menyelimuti keluarga besar Kiki Fatmala. Aktris yang dikenal luas lewat film Si Manis Jembatan Ancol menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Jumat (1/12) akibat komplikasi kanker. Kabar ini disampaikan oleh pihak keluarganya lewat postingan di akun Instagram Kiki.

"Kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami, tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," tulis pihak keluarga di Instagram.

BACA JUGA :
Sosok Christopher, suami Kiki Fatmala yang rela tinggalkan pekerjaan demi menemani istri berobat


Namun, jauh sebelum kabar duka ini muncul, Kiki Fatmala sempat disorot karena perjuangannya melawan kanker paru-paru yang sudah lama diidapnya. Ia bahkan mengungkapkan sudah mempersiapkan pemakaman dan membuat surat wasiat jika dirinya meninggal dunia.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @qq_fatmala pada Jumat (1/12), perjuangan Kiki Fatmala lawan kanker stadium 4.

BACA JUGA :
Berawal di Si Manis Jembatan Ancol jadi sahabat, ini 9 potret kenangan Kiki Fatmala dan Ozi Syahputra

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags