1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Maret 2021 05:06

10 Potret lawas Ulfa Dwiyanti yang bikin auto nostalgia

Generasi 90-an pasti langsung rindu zaman kecil kalau lihat foto-foto Ulfa ini Hapsari Afdilla

Brilio.net - Ulfa Dwiyanti merupakan presenter terkenal dengan pembawaan yang kocak di era 1990-an. Ketenarannya sebagai presenter membawa namanya dikenal luas oleh publik. Berbagai acara sukses dibawakan oleh perempuan 48 tahun itu.

Sebut saja Sahur Kita, Kuis Kocok-Kocok, Laris Manis, Stasiun Ramadhan, dan Upacara (Ulfa Punya Acara). Pasti generasi 90-an pernah menyaksikan program acara tersebut. Namun di tengah kejayaannya sebagai presenter terkenal, sosok Ulfa tiba-tiba saja menghilang dari entertainment.

BACA JUGA :
10 Potret terbaru Mira Asmara 'Jin dan Jun', jadi ibu dari tiga anak


Tapi baru-baru ini sahabat karib komedian Komeng itu mulai eksis di media sosial Instagram. Biar semakin dekat lagi dengan sosok Ulfa Dwiyanti, yuk kita intip potret lawas Ulfa Dwiyanti saat masih aktif di dunia hiburan.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber padaJumat (26/3), berikut 10 potret lawas Ulfa Dwiyanti yang lama tak muncul di televisi.


1. Nama Ulfa Dwiyanti lahir di Bandung, Jawa Barat pada 4 Mei 1972.

BACA JUGA :
5 Gaya Attar Syach dan Ananda Lontoh reka ulang foto lawas, keren abis

foto: Instagram/@boim.lebon17

2. Dilansir Kapanlagi.com, sebelum menjadi presenter kenamaan, Ulfa memulai kariernya di dunia siaran dengan menjadi penyiar radio swasta.

foto: Kapanlagi.com

3. Ulfa kemudian terjun ke dunia hiburan sebagai presenter sekaligus komedian.

foto: Instagram/@tv90an

4. Karier sebagai presenter semakin gemilang, ia bahkan meraih penghargaan sebagai pembawa acara terfavorit di Panasonic Award 1997.

foto: Instagram/@ramdanibangkitkembali

5. Beberapa program acara sukses dibawakan oleh Ulfa, sebut saja Sahur Kita, Kuis Kocok-Kocok, Stasiun Ramadhan, dan masih banyak lagi.

foto: Instagram/@nostalgiaanak8090an

6. Aksinya yang menghibur dilirik oleh sejumlah brand produk ternama. Ia pun diminta beberapa kali menjadi bintang iklan.

foto: Instagram/@tv90an

7. Hal yang mungkin tak bisa dilupakan dari sosok Ulfa adalah lawakannya saat memandu acara Ramadhan bersama Eko Patrio.

foto: Instagram/@tv90an

8. Penampilan Ulfa dengan hijab sebetulnya bukan baru-baru ini saja. Jauh sebelum itu Ulfa beberapa kali tampil dengan hijab.

foto: Kapanlagi.com

9. Tak banyak yang berubah dari penampilan Ulfa Dwiyanti. Ia bahkan terlihat awet muda di usia yang hampir 50 tahunan itu.

foto: Kapanlagi.com

10. Nah, kira-kira sobat brilio ada yang penggemar berat Ulfa Dwiyanti nggak nih?

foto: Kapanlagi.com

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags