1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Februari 2017 09:04

10 Foto Greyson Chance ini buktikan dia penyanyi yang makin tampan

Waktu masih kecil imut, bagaimana sekarang ya? Vindiasari Putri

Brilio.net - Masih ingat dengan penyanyi Greyson Chance? Penyanyi yang pernah ngetop di YouTube dan menggelar konser di Indonesia pada tahun 2012 silam. Nama cowok kelahiran Texas 19 tahun lalu ini melejit usai mengcover lagu Paparazzi milik Lady Gaga. Saat menggelar konser usianya masih bocah dan menginjak remaja.

Tak hanya punya suara bagus, pemilik nama lengkap Greyson Michael Chance ini juga mahir memainkan beragam alat musik. Salah satunya ukulele, piano, maupun keyboard. Keahlian Greyson di bidang musik tak diragukan lagi. Greyson telah mengeluarkan tiga album, di antaranya Hold On 'till the Night pada tahun 2011, Truth be Told part 1 tahun 2012, dan album terbarunya dirilis Mei 2016. Album terbaru dari Greyson berjudul Somewhere Over My Head.

BACA JUGA :
Disebut sangat mirip, begini beda gaya Tiara Dewi dan Syahrini


Suara bagus, keahlian oke, ditambah wajah rupawan dari Greyson seolah paket lengkap. Jika dulu kamu melihat wajah Greyson saat ini, kamu pasti akan takjub! Greyson Chance kini makin tampan. Kamu pasti akan semakin mengidolakan dirinya.

Berikut 10 foto Greyson Chance penyanyi solo yang beranjak dewasa dihimpun dari instagram pribadi Greyson Chance, Senin (6/2). Makin tampan lho!

BACA JUGA :
Wow, 7 artis Indonesia ini makin cantik kenakan baju khas Jepang

1. Ini perbandingan wajahnya dulu dan sekarang.

2. Makin ganteng dan kurus.

3. Pakai kemeja formal, gantengnya nambah.

4. Tampan dan rupawan.



5. Posenya duuuuh, meleleh.

6. Pakai baju apa aja cocok.

7. Makin mengidolakan?

8. Main ke Indonesia lagi dong..

9. Nyengirnya nggak kuat deh.

10. Saat berfoto bersama Ed Sheeran.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags