1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 Mei 2016 10:06

10 Fakta tak terduga tentang Taylor Swift, suka belanja di PKL

Taylor Swift salah satu penyanyi dengan bayaran termahal di dunia. Andi Rosita Dewi

Brilio.net - Taylor Alison Swift atau yang akrab disapa Taylor Swift adalah salah satu penyanyi yang paling bersinar 7 tahun terakhir. Memulai debut pada tahun 2004, Taylor akhirnya berhasil menjadi salah satu penyanyi dengan bayaran termahal di dunia. Kemampuan menyanyi wanita kelahiran 13 Desember 1989 ini diimbangi dengan kemampuan menciptakan lagu dan penguasaan alat musik yang telah dipelajarinya sejak berusia 5 tahun.

Berada di puncak popularitas tidak membuat Taylor lupa diri. Di berbagai kesempatan sahabatnya mengakui bahwa tidak ada yang berubah dari Taylor setelah terkenal. Bahkan Selena dalam wawancara bersama Hollywood Reporter mengakui bahwa pacar Calvin Harris ini sangat rendah hati.

BACA JUGA: Jombloers kudu tahu 12 kamus gaul ini biar hits sekalian baper abis

Selain rendah hati, ternyata Taylor pun memiliki berbagai sisi hidup menarik dan tidak banyak diketahui orang. Sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (27/5), berikut 10 fakta tak terduga tentang Taylor Swift yang akan membuatmu semakin mengaguminya.

1. Sewaktu sekolah ternyata Taylor selalu jadi juara kelas. Cerdas, jago nyanyi dan bikin lagu? Idaman ya.

BACA JUGA :
Angelina Jolie berpidato dengan mata berkaca-kaca, ada apa ya?





2. Ternyata lagu-lagu yang ada di album Taylor terinspirasi dari teman-temannya, misalnya saja lagu Fifteen yang menceritakan masa kecilnya dengan sang sahabat, Abigail.

BACA JUGA :
17 Foto prediksi wajah artis saat menua, masih cakep nggak ya?




3. Taylor pun masuk dalam deretan artis yang tidak suka mengoleksi barang mahal. Bahkan dia lebih senang berbelanja di toko pinggir jalan seperti Forever 21.




4. Pernah ditolak beberapa perusahaan rekaman karena Taylor dianggap sangat baik membagikan salinan lagunya ke orang terdekatnya.




5. Sebelum menjadi artis dunia dengan bayaran miliaran, Taylor pernah bernyanyi di parkiran yang hanya disaksikan 20 orang.

Dia pernah putus cinta dengan cara yang sangat menyakitkan lho. KLIK NEXT

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags