1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Juni 2020 09:04

10 Caption Fitri Tropica buat anaknya ini bikin tepuk jidat

Kreatif banget ya, Mama Fitrop~ Rizka Mifta
foto: Instagram/@fitrop

Brilio.net - Anak menjadi anugerah bagi kedua orangtuanya. Kehadiran malaikat kecil ini akan menambah kebahagiaan bagi ayah dan ibunya. Dan hal ini akan membuat orangtua merawat dan menyayangi anaknya sepenuh hati. Bentuk sayang yang diberikan masing-masing orangtua akan berbeda. Hal ini juga yang akan memberikan rasa nyaman untuk seorang anak.

Untuk Sada Amina Hanara tampaknya nggak akan kehabisan kasih sayang dan hiburan dari orangtuanya. Semenjak lahir, putri presenter Fitri Tropica dan Irvan Hanafi semakin mencuri hati kedua orangtuanya. Bayi yang dipanggil Sada itu juga jadi 'sasaran' kejahilan Fitri Tropica. Seperti yang kamu tahu ibu satu anak itu dikenal dengan ide kreatifnya yang nggak pernah habis.

BACA JUGA :
10 Potret kompak Fitri Tropica & sang putri, Sada bikin gemas


Melalui akun Instagramnya, Fitri Tropica selalu berhasil membuat warganet ngakak dengan cerita 'halu' yang ia ciptakan. Semenjak kehadiran baby Sada, Fitrop tampaknya semakin keasyikkan untuk berkreasi membuat caption pada foto putrinya.

Nah penasaran gimana kocaknya Fitri Tropica membuat caption untuk madam Sada? Cek dalam ulasan brilio.net dari Instagram @fitrop, Minggu (14/6).

1. Ini adalah salah satu caption yang dibuat Fitri Tropica untuk anaknya. Sada yang tampak menggemaskan dengan kostum beruangnya ini justru di imajinasikan ibunya sedang bergaya diperbukitan salju Cinere.

BACA JUGA :
12 Drama Komplen ala Fitri Tropica ini bikin senyum riang

foto: Instagram/@fitrop

2. Unggahan Fitrop saat merayakan Idul Fitri ini juga jadi bukti kalau Sada punya darah kocak yang kental dari ayah dan ibunya.

foto: Instagram/@fitrop

3. Potret Sada dengan kepala botak ini benar-benar bikin gemas. Kata Fitrop sih ini model rambut hits di Eropa~

foto: Instagram/@fitrop

4. Nggak kalah menggemaskan! Ekspresi Sada saat mendengarkan lagu ini jadi salah satu favorit warganet. Ditambah lagi dengan caption Fitrop yang bikin ngakak banget.

View this post on Instagram

Ini adalah story yang banyak diminta buat dinaikin ke feeds. Karena ktnya video inj menjadi bukti setinggi apa citarasa madam @sada_aminahanara dalam menikmati musik. Alih-alih dikasi lantunan musik orchestra classic Eropa, disuguhi pertunjukan amatir kaya gini gendang telinga Madam tuh kesiksa banget. . Perhatikan di detik-detik suara Mama fals dan NGE-GEOL. Tolehan leher madam yang begitu tiba2, sangat memojokkan dan menciutkan nyali mama. Bara api yang seketika menyala di mata madam begitu membabat habis rasa percaya diri mama. Thoraks madam yang langsung naik turun menahan amarah dengan nafas menderu, membuat mama tersadar, mungkin dunia musik bukanlah jalanku. Sepertinya mencoba peruntungan ke jalur modelling adalah keputusan paling bijak untuk jiwa aku yang sedang terpukul seperti saat ini. . Terimakasih telah menyadarkanku anakku. . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #masyaallahtabarakallah

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags