1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Juni 2016 14:07

10 Artis ini sering pamer kedekatan dengan ayah di medsos, senangnya!

Anak cewek malah lebih akrab dengan sang ayah. Andi Rosita Dewi

Brilio.net - Kedekatan anak perempuan dan ayah memang memiliki keakraban tersendiri. Jika biasanya anak cewek sangat dekat dengan ibunya maka beberapa anak cewek malah lebih akrab dengan sang ayah. Hal ini juga dialami oleh kalangan selebritis lho.

Tak jarang banyak artis Tanah Air yang dikenal sangat akrab dengan ayahnya, bahkan mereka sering mengunggah foto dengan "hero" mereka untuk menunjukkan kepada dunia betapa beruntungnya mereka memiliki ayahnya. Penasaran siapa saja artis Indonesia yang sangat dekat dengan ayahnya? Berikut 10 artis yang kedekatannya dengan sang ayah bakal bikin kamu iri, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram, Minggu (26/6).

1. Gita Gutawa - Erwin Gutawa

BACA JUGA :
Tanpa disadari 9 ucapan ini bisa sakiti hati orangtua, awas durhaka!


foto: www.instagram.com/gitagut

Artis yang terlihat sangat dekat dan sangat akrab dengan ayahnya adalah Gita Gutawa. Tahu kan semenjak masih kecil Gita sudah ikut berkarya dengan ayahnya.

2. Cinta Laura Kiehl - Michael Kiehl

BACA JUGA :
20 Foto ayah menemani proses persalinan, bikin kamu ingin peluk ayahmu

foto: www.instagram.com/claurakiehl

Cinta Laura Kiehl kalau sudah sama ayahnya jadi manja banget deh. Pokoknya anak-ayah banget.

3. Naysila Mirdad - Jamal Mirdad

foto: www.instagram.com/naysilamirdad

Lahir dari keluarga seniman membuat Naysila Mirdad memiliki bakat yang luar biasa dalam dunia akting. Perceraian kedua orangtuanya tidak membuatnya jauh dari kasih sayang keduanya. Justru pasca orangtuanya bercerai, Naysila terlihat semakin akrab dengan ayahnya, Jamal Mirdad.

4. Raline Shah - Rahmat Shah

foto: www.instagram.com/ralineshah

Pemeran Mei Rose dalam film Surga Yang Tak Dirindukan ini salah satu artis yang sangat dekat dengan sang ayah. Mulai dari traveler bareng hingga curhat-curhatan.

5. Aurel Hermansyah - Anang Hermansyah

foto: www.instagram.com/aurelie.hermansyah

The one and only, dunia pasti tahu ya bahwa Aurel sangat menyayangi ayahnya, Anang Hermansyah. Kalau kamu mengikuti akun media sosial artis ini kamu pasti tahu kalau dia sering mengunggah kebersamaannya dengan sang musisi yang kini jadi anggota dewan.

6. Eva Celia - Indra Lesmana

foto: www.instagram.com/evacelia

Kalau yang satu ini nggak diragukan lagi. Nggak cuma kompak sebagai ayah dan puteri, bahkan keduanya juga kompak dalam berkarya. Jempol deh buat kalian.

BACA JUGA: 10 Pejuang hutan dari Indonesia, mereka menjaga paru-paru dunia

7. Maudy Ayunda - Didi Jasmedi

foto: www.instagram.com/maudyayunda

Keluarga adalah segalanya bagi pelantun Perahu Kertas ini. Maudy sering lho pamer foto melalui akun Instagramnya betapa kompaknya dia dengan sang ayah.

8. Raisa - Allan N Rachman

foto: www.instagram.com/raisa6690

Si pemilik suara merdu Raisa pun acap kali memposting foto kebersamaannya bersama keluarga tidak terkecuali sang ayah yang sangat dikaguminya.

9. Ayu Ting Ting - Abdul Rozak

foto: www.instagram.com/ayutingting

Artis berikutnya yang tidak kalah kompak dengan ayahnya adalah Ayu Ting Ting. Memulai karier dari awal, Ayu benar-benar merasa mendapatkan dukungan penuh dari ayahnya, Abdul Rozak.

10. Pevita Pearce - Ernie Auliasari

foto: www.instagram.com/pevitapearce

Meski sang ayah tinggal di Inggris, namun dalam beberapa kesempatan, Pevita tidak melewatkan untuk memposting foto bersama ayahnya sekedar untuk mengungkapkan rasa sayang atau pun kerinduan. Ayah dan anak yang romantis banget.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags