1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 Februari 2020 18:23

1 Dekade berlalu, ini kabar terbaru 8 alumni Indonesia Mencari Bakat

Indonesia Mencari Bakat sukses melambungkan nama para pesertanya. Dwiyana Pangesthi

Brilio.net - Tahun 2000-an ajang pencarian bakat memang bergitu banyak dan booming. Selain ajang pencarian bakat khusus menyanyi ada juga salah satu acara seperti Akademi FanTasi Indosiar, Indonesian Idol, hingga Indonesia Mencari Bakat (IMB).

Salah satu ajang yang sukses menyedot perhatian penonton adalah Indonesia Mencari Bakat (IMB). Program acara yang mencari bakat orang-orang bertalenta dengan kemampuan unik ini hadir pada tahun 2010.

Ajang IMB mampu menjaring peseta dengan kemampuan unik seperti bernyanyi, menggambar, menari, bermusik, dan banyak lainnya. Selain itu, acara yang berlangsung 2 jam setiap episodenya ini nggak ada batas usia bagi para pesertanya. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa membaur dan saling bersaing.

Acara IMB hadir hingga 4 season, tak heran jika memunculkan seniman-seniman berbakat dan dikenal publik. Sebut saja Putri Ayu, Fay Nabila, Hudson, dan banyak lainnya.

Hampir satu dekade berlalu, lantas seperti apa kabar terbaru para alumni Indonesia Mencari Bakat? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Rabu (12/2).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags