1. Home
  2. ยป
  3. Ragam
28 April 2023 13:41

65 Kata-kata motivasi belajar dalam bahasa Inggris, inspiratif dan bikin makin semangat

Kata-kata motivasi belajar ini dapat membangkitkan semangat dan memberikan keyakinan kepadamu untuk terus belajar dan mengembangkan diri. Sri Jumiyarti Risno
foto: pexels.com

Brilio.net - Terkadang kamu merasa tidak termotivasi melakukan apa-apa. Tak jarang kamu bosan pada rutinitas belajar yang kamu lakukan. Merasa bosan ketika belajar merupakan hal biasa agar kamu mengambil jeda istirahat untuk merefresh kembali otak dan mentalmu.

Untuk membangkitkan motivasi belajar, kamu bisa menggunakan kata-kata motivasi belajar dalam bahasa Inggris ini. Sebab, kata-kata motivasi belajar dalam bahasa Inggris ini bisa menjadi dorongan yang kuat untuk mengembangkan potensimu dan meningkatkan kualitas hidupnya.

BACA JUGA :
50 Kata-kata mutiara tentang rumah tangga dalam bahasa Inggris, menyejukkan hati


Dalam dunia yang terus berkembang dan kompetitif seperti sekarang, belajar tidak hanya menjadi kebutuhan, tetapi juga menjadi keharusan. Melalui kata-kata motivasi belajar dalam bahasa Inggris beserta artinya ini, kamu dapat terinspirasi untuk melangkah maju dan berani mengambil tantangan baru. Kata-kata motivasi belajar ini dapat membangkitkan semangat dan memberikan keyakinan kepadamu untuk terus belajar dan mengembangkan diri.

Belajar tidak hanya berfungsi untuk memperoleh gelar atau pekerjaan, tetapi juga untuk memperluas pengetahuan dan memperkaya pengalaman hidup. Kata-kata motivasi belajar dalam bahasa Inggris dapat membantu kamu untuk memandang belajar sebagai suatu kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat, bukan sekadar kewajiban yang harus dilakukan. Dengan semangat belajar yang positif, kamu dapat mempelajari hal-hal baru yang menarik dan meningkatkan kualitas hidupnya secara keseluruhan.

Langsung saja, berikut 65 kata-kata motivasi belajar dalam bahasa Inggris beserta artinya, yang dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (28/4).

BACA JUGA :
156 Kata-kata motivasi kerja bahasa Inggris, keren dan menginspirasi

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags